Home > Berita Liga Inggris > Ditundukkan Southampton, Klopp Justru Sindir Penalti MU

Ditundukkan Southampton, Klopp Justru Sindir Penalti MU

Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di St. Mary’s Stadium, Selasa (5/1/2021). Tim asuhan Juergen Klopp tidak bisa membalas satu gol Southampton yang dicetak oleh Danny Ings pada menit ke-2. Klopp memiliki beberapa isu yang membuatnya kesal dengan pertandingan ini.

Salah satunya adalah tendangan penalti yang tidak didapat Liverpool meski Klopp yakin Sadio Mane sempat dilanggar di kotak terlarang. Klopp pun mengkritik kepemimpinan wasit di pertandingan itu, Andre Marriner.

“Perlakuan Marriner terhadap Mane pada hari ini tidaklah baik-baik saja,” kata Klopp seperti dilansir dari The Athletic.

Tidak cukup sampai di situ, Klopp ikut menyinggung tim Liga Inggris lain yang ia anggap mudah mendapatkan hadiah penalti.

“Manchester United mendapat penalti lebih banyak dalam dua tahun dibandingkan waktu 5,5 tahun saya . . . . . . di sini,” kata Klopp menambahkan.

Tapi, Klopp juga menegaskan kalau Liverpool tidak seharusnya mencari alasan kekalahan di pertandingan ini. Liverpool wajib mengakui kalau penampilan tim sedang kurang menggigit. Hasil kali ini masih menempatkan Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Walau begitu, Liverpool terancam disalip Man United yang memiliki poin sama, tapi kalah dalam hal selisih gol.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...