Home > Berita Liga Prancis > Nice > Dilepas Arsenal, William Saliba Jalani Debut Memble di Nice

Dilepas Arsenal, William Saliba Jalani Debut Memble di Nice

Nice – Baru debut pertama kali bermain bersama Nice di Ligue 1 Prancis pada Kamis (7/1/2021) dinihari WIB, William Saliba sudah mendapat kartu kuning.

Bek asal Prancis ini mendapat kartu kuning saat Nice kalah dengan skor 2-0 saat tandang ke markas Brest pada laga pekan ke-18 Ligue 1 2020/21 di Stadion Francis Le Ble.

Pertandingan baru berjalan 11 menit, Saliba sudah diganjar kartu kuning setelah terlibat pertikaian dengan pemain lawan usai berusaha memenangkan bola yang lepas darinya.

Selain itu, performa William Saliba juga dianggap buruk dalam laga ini sehingga gawang Nice harus kebobolan sebanyak dua kali.

Sebelumnya, Arsenal memutuskan untuk kembali meminjamkan William Saliba ke klub Ligue 1 setelah sang pemain gagal mencatatkan satu pun penampilan bersama Arsenal di sepanjang musim ini.

Pada musim lalu, Saliba dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne setelah Arsenal menuntaskan transfernya ke Emirates Stadium.

Namun setibanya Saliba ke Arsenal di musim ini, sang bek gagal bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama sehingga Arsenal memutuskan mengirimkannya kembali ke Ligue 1.

Dengan kekalahan tersebut, Nice untuk sementara masih terpuruk di peringkat ke-13 klasemen sementara Ligue 1 2020/21 dengan mengantongi 22 poin.

x

Check Also

Inilah 2 Pemain Yang Diwaspadai Napoli Saat Hadapi Nice

Inilah 2 Pemain Yang Diwaspadai Napoli Saat Hadapi Nice

Napoli – Napoli akan bertandang ke markas Nice untuk melanjutkan pertandingan leg kedua babak play-off ...