Home > Berita Liga Italia > Diisukan Bakal Didepak Napoli, Gattuso Geram

Diisukan Bakal Didepak Napoli, Gattuso Geram

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso marah diisukan akan dipecat oleh timnya. Munculnya kabar itu dinilai tidak menghargai kerja keras Gattuso di Il Partenopei. Gattuso berhasil mengantarkan Napoli melaju ke semifinal Coppa Italia. Kepastian ini didapat setelah Napoli mengalahkan Spezia 4-2 di Stadio Diego Armanda Maradona, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Empat gol tuan rumah lahir dari brace Hirving Lozano, Kalidou Koulibaly, Matteo Politano dan Eljif Elmas. Sementara, Spezia hanya mampu membalas lewat Emmanuel Gyasi dan Gennaro Acampora. Kemenangan ini datang di tengah isu kalau Gattuso akan dipecat oleh Napoli. Gattuso sendiri mengaku begitu geram atas beredarnya gosip ini.

Beredarnya kabar itu seakan tidak dihargai kerja keras Gattuso di Napoli. Pria berjuluk Rino, tetap meluapkan amarahnya walau Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sudah menjamin posisinya aman untuk saat ini di tim asal Naples itu.

“Presiden berbicara kepada tim dan meyakinkan saya, walaupun saya tidak membutuhkannya. Saya melakukan pekerjaan saya, kalau itu tidak dihargai, maka oh baiklah, . . . . . . tidak masalah,” kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

“Kami berada di semifinal Coppa Italia. Lihat di mana Real Sociedad dan AZ Alkmaar berada, tapi orang-orang bertindak seolah-olah kami tidak mencapai apa-apa dengan lolos fase grup di Liga Europa.”

“Tidak ada yang memberi saya sesuatu, jadi saya tidak merasa tertekan. Tapi sulit untuk menang di Napoli. Kalau saya semakin jengkel, saya akan pergi dan melatih di Kuwait atau semacamnya.”

“Saya tahu ini adalah bagian dari pekerjaan, dan saya akan terus bekerja selama saya diizinkan. Tapi yang terjadi belakangan ini berlebihan,” katanya.

 

x

Check Also

Cara Main Mourinho Tidak Penting Bagus Atau Jelek, Yang Penting Menang

Henrikh Mkhitaryan punya pengalaman bermain di bawah arahan Jose Mourinho sebelum pindah ke AS Roma. Pengalaman itu ...