Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Diincar Juventus dan Real Madrid, MU Tolak Beri Diskon Untuk Pogba

Diincar Juventus dan Real Madrid, MU Tolak Beri Diskon Untuk Pogba

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti setelah sang agen mengonfimasi bahwa Pogba ingin hengkang dari Manchester United.

Hingga saat ini baru Real Madrid dan Juventus yang menyampaikan ketertarikanya merekrut gelandang berusia 27 tahun ini.

Menurut keterangan pakar Eropa, Fabrizio Romano, meski sangat menginginkan Pogba, namun Juventus dan Real Madrid akan kesulitan untuk memboyongnya karena manajemen Setan Merah tidak mau menurunkan banderol harga Pogba meski masa kontrak sang pemain tinggal satu tahun lagi.

Manchester United tetap tidak mau menjual Pogba dengan harga murah karena mereka menganggap Pogba adalah pemain kelas dunia yang layak dihargai mahal.

Juventus dan Real Madrid harus merogoh kocek cukup dalam yakni senilai 60 juta pounds bila memang serius ingin mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut.

Selain itu Romano mengungkapkan, Manchester . . . . . . United hanya menerima transfer tunai, atau tidak menerima tawaran tukar tambah pemain.

Sementara itu, baik Real Madrid maupun Juventus diketahui saat ini tengah mengalami masalah finansial sehingga opsi tukar tambah pemain adalah pilihan yang masuk akal bagi mereka saat ini.

Namun belakangan muncul kabar yang menyebutkan bahwa pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin mempertahankan Pogba dan berharap sang gelandang mau meneken kontrak baru di Old Trafford.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...