Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Dihubungkan Dengan Klub Bosnia, Bek Persita Berikan Klarifikasi

Dihubungkan Dengan Klub Bosnia, Bek Persita Berikan Klarifikasi

Tangerang – Bek Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani, menjelaskan bahwa dirinya tidak mungkin pindah ke Bosnia karena dirinya adalah seorang anggota TNI aktif.

Miftah Anwar Sani perlu melakukan klarifikasi terhadap beredarnya kabar bahwa dirinya masuk ke dalam target transfer klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla.

Kabar ini berawal pertama kali diungkapkan oleh akun Twitter penggemar sepak bola Indonesia, @Indostransfer.

Dalam cuitannya, @Indostransfer menghubungkan Miftah Anwar Sani dengan Sloboda Tuzla.

“Asslamualaikum wr wb, saya Miftah Anwar Sani, dengan ini memberikan klarifikasi atas rumor pemberitaan yang berkembang sejak awal pekan ini,” tulis Miftah Anwar Sani dalam akun Instagramnya, @miftahanwarsani.

Menurut Miftah Anwar Sani, dirinya masih mengantongi kontrak dengan Persita Tangerang, dan sampai saat ini belum ada keinginan untuk meninggalkan Pendekar Cisadane.

“Pertama, hingga saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persita dan saya masih sangat bermain untuk klub ini,” ungkap Miftah Anwar Sani.

Selain itu, Miftah Anwar Sani menjelaskan bahwa statusnya sebagai anggota TNI aktif juga membuatnya mustahil berkarier di luar negeri.

“Kedua, berita yang beredar tentang saya ke klub Eropa itu tidak benar sama sekali. Saya tidak pernah berkomunikasi dengan pihak atau klub mana . . . . . . pun tentang hal tersebut. Saya juga tidak tahu-menahu mengenai asal mula rumor itu,” jelas Miftah Anwar Sani.

“Ketiga, sebagaimana diketahui, bahwa saya merupakan anggota TNI aktif. Karena kompetisi belum berjalan kembali, saat ini saya berdinas sebagaimana mestinya. Untuk itu, sangat kecil kemungkinan bagi saya untuk berada di luar negeri dalam waktu yang lama.
Karena saya bergerak dan berbuat atas dasar izin dan perintah. Bagi saya pribadi, sudah bisa dapat izin untuk bermain di Persita saja sudah sangat bersyukur,” lanjutnya.

“Demikian klarifikasi ini, saya buat sebagai bentuk penyataan kebenaran dan hormat serta kecintaan saya kepada klub saya saat ini. Semoga pernyataan saya ini bisa dimanfaatkan dan disebarluaskan dengan benar untuk meluruskan rumor yang ada,” tutupnya.

x

Check Also

Ini Target Bae Sin-yeong Setelah Gabung Persita

Tangerang – Persita Tangerang resmi memperkenalkan pemain asing barunya, Bae Sin-yeong, pada Rabu (16/6/2021). Pemain ...