Home > Berita Bola > Dibuang Ke Nice, William Saliba Sindir Arteta ?

Dibuang Ke Nice, William Saliba Sindir Arteta ?

London – Defender Arsenal yang sedang dipinjamkan di Nice, William Saliba, seakan melontarkan sindiran untuk Mikel Arteta dengan mengatakan jika dirinya pantas mendapat kesempatan di Emirates Stadium.

Saliba dilepas ke Nice dengan status pinjaman pada awal pekan ini, dan ia melakoni debutnya dalam kekalahan 2-0 di tangan Brest, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Itu merupakan penampilan perdananya di laga kompetitif selama hampir setahun. Meski meneken kontrak dengan Arsenal pada musim panas 2019, ia belum tampil untuk klub, dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Saint-Etienne.

Arteta pernah menyatakan kalau Saliba belum siap untuk tampil di tim utama, namun sang pemain berpendapat ia seharusnya mendapat kesempatan untuk membuktikan dirinya.

“Pelatih segera memberitahu saya kalau saya belum siap. Saya setidaknya mendapat kesempatan untuk menemukan kembali ritme saya,” ujar Saliba kepada wartawan, Jumat (8/1) kemarin.

“Enam bulan pertama saya sulit. Saya datang dari masa enam bulan di mana saya tidak berlatih karena saya berada di rumah dan tidak bisa berlatih di luar, sehingga tidak bisa bermain.”

Baca Juga : Link Live Streaming . . . . . . Arsenal vs Newcastle United, 10 Januari 2021

“Saya tiba di saat mereka menyelesaikan musim liga, jadi saya berlatih sendirian. Segera setelah mereka kembali dari liburan, kami dengan cepat memiliki pertandingan uji coba pertama di mana saya kurang ritme dan sedikit kurang cukup secara fisik.”

Masa peminjaman Saliba di Nice bisa diperpanjang dari enam hingga 18 bulan, dan ia tidak mengesampingkan masa tinggal yang lama di klub Prancis itu.

“Saya sudah meneken kontrak enam bulan. Setelah enam bulan ini, kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi, saya sudah meneken kontrak enam bulan, saya akan memberikan yang terbaik, baru kita lihat nanti,” ujar Saliba lagi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...