Home > Sportainment > Di Kolam Air Panas, Georgina Rodriguez Pamer Kemesraan Dengan Ronaldo

Di Kolam Air Panas, Georgina Rodriguez Pamer Kemesraan Dengan Ronaldo

Momen mesra kembali sudah ditunjukkan oleh Georgina Rodriguez bersama dengan sang kekasih, Cristiano Ronaldo.

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Georgina sudah berbagi sebuah video yang tengah berada dalam kolam air hangat dengan pemain Juventus tersebut.

Tentu saja momen tersebut tidak dilewatkan keduanya untuk mengumbar kemesraan. Bahkan mereka menunjukkan suasana intim dengan saling berciuman di dalam rendaman air panas tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

. . . font-family: Arial,sans-serif; font-size: 14px; line-height: 17px; margin-bottom: 0; margin-top: 8px; overflow: hidden; padding: 8px 0 7px; text-align: center; text-overflow: ellipsis; white-space: nowrap;">Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Momen menghangatkan itu juga semakin terasa karena keduanya sudah melakukan itu pada malam hari. Suasana damai serta tenang membuat suasana intim mereka juga semakin menjadi-jadi.

Namun, selain adegan mesra, ada momen lucu yang terjadi. Cristiano Ronaldo dengan nekat sudah keluar dari kolam air panas serta memberanikan diri bermain dengan salju.

Hanya mengenakan sebuah celana renang, Cristiano Ronaldo melumuri kakinya dengan salju tersebut. Akan tetapi, momen tersebut juga tidak berlangsung lama karena kemudian ia sudah kembali ke kolam air panas.

Setelah kembali ke dalam kolam, Cristiano Ronaldo serta Georgina juga kembali bermesraan di pojokan. Meski ada sedikit obrolan dari keduanya, tetapi Georgina juga tidak bisa melepaskan diri dari Cristiano Ronaldo.

Unggahan tersebut kemudian juga mengundang reaksi dari para netizen yang ikut berkomentar. Mereka justru dibuat iri oleh Georgina dan Cristiano Ronaldo yang mengumbar kemesraan di dalam kolam.

Namun ada pula yang ikut merasa senang melihat kedua pasangan itu bisa tampil mesra. Apalagi momen itu terjadi setelah Georgina merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun.

Sementara itu, ada pula yang merasa patah hati melihat unggahan tersebut. Sebagai penggemar yang sangat cinta terhadap Georgina, mereka sedih karena idolanya mengumbar kemesraan dengan Cristiano Ronaldo.

Pesona Georgina sepertinya memang sudah tidak diragukan lagi. Karena itu tidak heran banyak kaum Adam yang menyukainya. Karena itu, Cristiano Ronaldo juga terbilang beruntung bisa memiliki wanita kelahiran Argentina tersebut.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...