Home > Berita Bola > Bola Internasional > DFB Pokal, Bayern Munchen Disingkirkan Bayern Munchen

DFB Pokal, Bayern Munchen Disingkirkan Bayern Munchen

Bayern Munchen secara mengejutkan dihancurkan oleh tim kemarin sore, Holstein Kiel pada babak kedua DFB Pokal dini hari tadi. Bertanding di Holstein-Stadion, tidak ada yang berani bertaruh Bayern Munchen akan tersingkir dari DFB Pokal secepat ini. Mengingat Bayern Munchen ini sebenarnya adalah juara bertahan DFB Pokal dan lawannya hanya tim kemarin sore.

Holstein Kiel sendiri hanyalah tim divisi kedua dari Liga Jerman, sedangkan Bayern Munchen adalah raksasa di Bundesliga. Tapi faktanya itu terjadi, di mana Bayern Munchen sebenarnya sudah unggul lebih dulu melalui Serge Gnabry.

Tapi Fin Bartels menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Leroy Sane Kembali membawa Bayern Munchen unggul pada menit ke-47. Tapi sekali lagi, Holstein Kiel berhasil membuat pertandingan jadi imbang setelah Hauke Wahl mencetak gol di injury time. Pertandingan pun berlanjut ke masa extra time. Dikarenakan masih imbang, maka duel berlanjut ke adu penalti.

Nahas, nasib buruk menimpa Bayern Munchen dalam adu tos-tosan itu, di mana Marc Roca jadi satu-satunya penendang penalti yang gagal menjalankan tugasnya. Sehingga membuat Bayern Munchen harus menyerah 5-6 dalam drama adu penalti dengan Holstein Kiel. Kegagalan Bayern Munchen kali ini di DFB Pokal pun bisa dibilang masuk sejarah, karena sangat jarang mereka tersingkir secepat ini, dari tim kemarin sore pula.

x

Check Also

Gabung Sabah FC, Saddil Ramdani Tak Ingin Sia-siakan Kepercayaan Kurniawan

Kuala Lumpur – Mantan pemain Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani, telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan ...