Home > Sportainment > Desire Cordero Sempat Dituding Manfaatkan Popularitas Ronaldo

Desire Cordero Sempat Dituding Manfaatkan Popularitas Ronaldo

Nama dari Desire Cordero sebagai mantan kekasih dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memang sudah kalah tenar ketimbang Irina Syakh atau bahkan Gemma Atkinson.

Terlebih, Cordero sendiri juga sudah memang menjalin sebuah hubungan yang sangat singkat dengan Ronaldo.

Ya, Ronaldo dan Cordero sendiri sudah menjalin hubungan asmara pada medio 2016. Ronaldo yang pada kala itu masih memperkuat Real Madrid pertama kali bertemu dengan Cordero di sebuah hotel di sekitaran Ibu Kota Spanyol tersebut.

Semenjak saat itu, Ronaldo dan Cordero pun beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Meski begitu, keputusan Ronaldo untuk memacari Cordero sendiri memang sangat masuk akal.

Pasalnya perempuan berkebangsaan Spanyol tersebut memang memiliki paras yang cantik dan bentuk tubuh menggoda kaum Adam. Hal tersebut terbukti dari posting-an yang menghiasi Instagram pribadi Cordero yang didominasi foto-foto bergaya sensual.

Akan tetapi hubungan antara Ronaldo dan Cordero sendiri hanya berlangsung singkat atau tepatnya selama enam bulan saja. Alasan utama Ronaldo menyudahi hubungannya Cordero dikarenakan kecewa dengan sikap sang mantan.

Ya, Ronaldo yang sejak awal tidak ingin hubungannya dipublikasikan justru mendapatkan respons berbeda dari Cordero. Entah karena bangga atau alasan lain, Cordero justru mengumbar kepada media jika ia tengah menjalin hubungan asmara dengan kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut.

7 Pesona Desiree Cordero, Mantan Pacar yang Dianggap Cristiano Ronaldo  Numpang Tenar - Dunia Bola.com

Alasan lain Ronaldo mengakhiri kisah asmaranya dengan Cordero lantaran merasa dimanfaatkan. Ya, dalam beberapa sumber mengatakan bahwa Ronaldo hanya dimanfaatkan oleh Cordero untuk mendongkrak popularitasnya.

Cordero pun membantah bahwa hanya memanfaatkan popularitas Ronaldo untuk menaikkan namanya yang memang saat ini belum terlalu dikenal. Cordero mengaku bahwa ia memang benar-benar mencintai Ronaldo.

“Tidak, itu (memanfaatkan kepopuleran Ronaldo) tak benar. Saya tak pernah mencoba mengambil keuntungan dari seseorang untuk diri sendiri. Setiap saya menjalin hubungan dengan seseorang, karena memang saya benar-benar mencintainya,” ungkap Cordero, seperti disadur dari Vulture, Kamis (31/12/020).

Cordero sendiri nampaknya ketagihan menjalin kisah asmara dengan pesepakbola papan atas Eropa. Pasalnya perempuan berusia 27 tahun tersebut tengah menjalin hubungan asmara dengan penyerang andalan Lazio, yakni Joaquin Correa.

x

Check Also

Usia 27 Tahun, Intip Foto Seksi Putri Cristian Gonzales

Siapa yang idak mengenal sosok Cristian Gonzales? Pemain naturaliasi yang dulunya sudah menjadi andalan dari ...