Home > Sportainment > Deretan Pesepakbola Playboy, Ada Yang Punya 14 Anak

Deretan Pesepakbola Playboy, Ada Yang Punya 14 Anak

Naiknya karier sejumlah pesepakbola dunia membuat sosok mereka menjadi kian popular. Tak heran, semua hal yang diinginkan mereka pun akhirnya bisa terpenuhi, termasuk soal urusan asmara.

Sejumlah pesepakbola pun bisa dengan mudah bergonta-ganti pasangan hingga dijuluki playboy. Penasaran siapa saja pesepakbola tersebut? Berikut lima pesepakbola yang dikenal playboy.

5. George Best

The day George Best overtook me in a Lotus on the Harrogate Road | Life and  style | The Guardian

Salah satu pesepakbola yang dikenal playboy ialah George Best. Mantan pemain Manchester United itu dikenal sebagai sosok playboy dan juga dekat dengan kehidupan malam.

Tak ayal, George Best sering terlihat berada ke kelab malam. Tak hanya sekadar berpesta atau menenggak alkohor, dia juga berkenalan dengan banyak perempuan kemudian mengencaninya.

Bahkan, sosok yang dikencaninya tak jarang merupakan orang tersohor.Dalam beberapa foto yang tersebar di internet, George Best kedapatan sempat mandi bersama dengan salah satu kontestan Miss World, yakni Angela Macdonald.

4. Dwight Yorke

Dwight Yorke 'faces bankruptcy as his company's assets plummet to £2' weeks  after ex Katie Price faces financial woes | London Evening Standard |  Evening Standard

Selanjutnya, ada nama Dwight Yorke. Dia juga merupakan seorang pesepakbola yang berhasil bersinar bersama Manchester United. Di balik prestasinya yang gemilang bersama Man United, ada kisah unik lainnya soal asmara Dwight Yorke.

Dia diketahui beberapa kali terlibat skandal seks. Ketika membela Aston Villa pada medio 1990-an, Yorke mengaku pernah mengencani empat perempuan sekaligus dalam satu hari.

Kemudian pada awal 2000-an, Yorke dan kiper Man United, Mark Bosnich, diketahui menyewa tiga perempuan penghibur. Pesta bersama tiga perempuan penghibur ini pun diketahui dan ramai diperbincangkan publik lantaran videonya tersebar ke media.

3. Cristiano Ronaldo

Momen Cristiano Ronaldo dan Pasangan Olahraga di Luar Rumah Saat Wabah  Corona Halaman all - Kompas.com

Di urutan ketiga, ada nama Cristiano Ronaldo. Ia memang sukses mengukir karier cemerlang di dunia sepakbola hingga menjadikan sosoknya sebagai salah satu pemain megabintang.

Dengan kepopuleran, wajah tampan, dan harta bergelimang, . . . . . . Ronaldo memang bisa dengan mudah menggaet hati perempuan incarannya. Tak ayal, ia pun kerap bergonta-ganti pasangan. Ada banyak perempuan yang digosipkan dekat dengannya sejak terjun ke dunia sepakbola pada 2002.

Bukan hanya sekadar berkencan, beberapa perempuan bahkan mengaku pernah bercinta dengan Ronaldo meski tak memiliki status sebagai kekasih. Beberapa di antaranya ialah Andressa Urach, Diana Satilho, Natacha Rodrigues, dan Daniela Chavez. Tetapi kini, Ronaldo tengah menjalin hubungan yang serius dengan Georgina Rodriguez.

2. Antonio Cassano

Antonio Cassano: Self-destructive hothead who bedded 700 women by 25, ate  pastries after sex and almost died - Mirror Online

Mantan penggawa AS Roma, Antonio Cassano, juga masuk daftar pesepakbola yang dikenal playboy. Ia mengakuinya lewat autobiografi yang dirilisnya dengan judul ‘La Dicto Tutto’ atau yang berarti ‘Saya Akan Memberi Tahu Anda Segalanya’.

Dalam autobiografinya, Cassano mengaku pernah meniduri 600 hingga 700 perempuan. Ia juga mengaku kerap melakukan hubungan badan di hari pertandingan demi meningkatkan staminanya saat mentas di lapangan.

Tetapi, kehidupan kelam Antonio Cassano berubah sejak berkenalan dengan Carolina Marcialis pada 2008. Carolina pun akhirnya menjadi istri sah dari Cassano.

1. Garrincha

OldFootballPhotos on Twitter: "#WC1958: #Garrincha with his wife Elze and  the #JulesRimetTrophy https://t.co/7Ozk23HJfl"

Terakhir, ada nama Garrincha. Dia merupakan salah satu pemain andalan Brasil saat menjuarai Piala Dunia 1958 dan 1962. Di balik ketenarannya di atas lapangan, sosok Garrincha juga dikenal sebagai playboy.

 

Bagaimana tidak, Garrincha sendiri mengakui pernah meniduri ratusan perempuan. Dari kelakukannya tersebut, ia pun memiliki 14 anak. Tetapi kini, Garrincha telah meninggal dunia. Ia tutup usia di umur yang masih terhitung muda, yakni 49 tahun, pada 1983.

x

Check Also

Sylvia Genpati Artis Cantik Yang Pamer Poto Mesrahnya Dengan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Sylvia Genpati merupakan seorang artis dan model cantik yang berasal dari Bandung. Nampaknya ...