Home > Garuda Select > Dennis Wise Kagumi Agresifitas Bek Garuda Select 3

Dennis Wise Kagumi Agresifitas Bek Garuda Select 3

Jakarta – Bek muda Indonesia yang saat ini tengah menjalani program latihan bersama Garuda Select 3, Daniel Naa, mendapatkan perhatian khusus dari Direktur Garuda Select, Dennis Wise.

Performa Daniel Naa terlihat cukup agresif di lapangan layaknya pemain Timnas Indonesia, Yanto Basna.

Kedua pemain berbeda usia ini memang sama-sama lahir dan besar di Sorong, Papua Barat.

Kemampuan Daniel Naa menarik perhatian Dennis Wise ketika tampil selama 70 menit dalam laga uji coba Garuda Select vs Port Vale U-18, pada Desember lalu.

Dennis Wise kemudian memberika masukan kepada Daniel Naa agar bisa meningkatkan kemampuannya, meski evaluasi tersebut disampaikan secara santai sehingga Daniel Naa mudah untuk menerimanya.

“Terdapat beberapa catatan terkait pemain tertentu, terutama Daniel. Saya pikir dia sedikit melihat permainan ini berbeda, dia memiliki antusiasme tinggi dan kami tak ingin menghilangkan hal tersebut darinya,” kata Dennis Wise.

“Kami bisa tertawa saat melihat tayangan (ulang), karena . . . . . . hal-hal ini bisa dilakukan dengan tidak terlalu serius, tapi yang penting mereka tetap bisa menikmatinya,” ujar Wise.

“Mereka merasa tidak dikucilkan pada saat mereka melakukan kesalahan dan mereka tidak perlu merasa malu. Tujuan kami memang bukan untuk mempermalukan mereka, tetapi untuk perbaikan kedepannya,” jelasnya.

Bila Daniel Naa terus mengasah kemampuannya, tidak menutup kemungkinan ia pun mendapat kesempatan untuk berkarii di luar neger seperti halnya Yanto Basna yang saat ini memperkuat PT Prachuap FC di Liga Thailand.

x

Check Also

Ada Legiun Asing di Skuad Garuda Select, Begini Tanggapan Pemain Muda PSM

Jakarta – Wonderkid PSM Makassar, Edgard Amping, menyambut gembira kehadiran tiga pemain asing di skuad ...