Home > Berita Bola > Debut Apik Eks Penyerang Persebaya di Qatar

Debut Apik Eks Penyerang Persebaya di Qatar

Menjalani partai debut bersama dengan tim barunya pada Liga Qatar, salah satu mantan dari penyerang milik Persebaya, Mahmoud Eid langsung saja berikan kontribusi serta bawa klubnya menang.

Sebelumnya, nama Mahmoud Eid memang sudah ramai dibicarakan lantaran dengan keputusannya untuk hengkang dari Persebaya menuju klub Qatar, Al-Mesaimeer Sports Club.

Mahmoud Eid sendiri juga disebutkan ingin bersama dengan Persebaya, tapi lantaran adanya kompetisi tak ada kejelasan, sang pemain pun mengambil langkah bijak untuk hengkang ke liga lain.

Bersama Al-Mesaimeer, pemain berusia 28 tahun tersebut bakal menjadi tandem Farri Agri, yang notabene adalah pemain asli Indonesia. Lahir dari Lhokseumawe, Aceh, pemain ini sudah malang melintang habiskan kariernya di Qatar.

Menariknya, dalam laga debutnya bersama Al-Mesaimeer, penyerang yang mendapat julukan ‘Ibrahimovic KW’ ini pun langsung unjuk kebolehan dan jadi aktor penting bagi timnya.

Pada pertandingan teranyar, Al-Mesaimeer berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas sang tuan rumah, Al-Markhiya di pertandingan . . . . . . pekan kesepuluh Qatari Second Divisons, Rabu (06/01/21) silam.

Dalam pertandingan tersebut, Mahmoud Eid jadi penyumbang assists bagi gol yang dicetak Mamadou La Maine pada menit ke-28’.

Tambahan tiga angka lewat kemenangan ini, Al-Mesaimeer pun merangsek naik ke urutan lima klasemen sementara dengan raihan 14 angka, berjarak sembilan poin dari Al Shahania sebagai pemuncak.

Dengan menyisakan tiga pertandingan sisa hingga akhir musim, peluang Mahmoud Eid dan Al-Mesaimeer merangsek ke papan atas serta rebut tiket promosi pun terbuka lebar.

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...