Home > Sportainment > Dayane Mello Ungkap Perjalanan Asmaranya Dengan Balotelli

Dayane Mello Ungkap Perjalanan Asmaranya Dengan Balotelli

Mario Balotelli memang sudah dikenal pemain yang sangat sulit diatur serta sangat tempremental.

Namun di balik segala kontroversinya, Balotelli ternyata adalah seorang yang romantis. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan kekasih dari sang pemain, yakni Dayane Mello.

Sebagaimana diketahui pada awal kemunculannya, Balotelli memang sudah diprediksi bakal menjadi salah satu bintang besar dalam sejarah sepakbola. Terlebih, Balotelli memang dinilai mempunyai skill individu di atas rata-rata.

Akan tetapi perjalanan karier Balotelli sebagai pesepakbola profesional tidak pernah lepas dari kontroversi. Beberapa tindakan kontroversi yang pernah dilakukan Balotelli adalah berkelahi dengan pelatih serta sikap indisipliner.

Sejumlah tindakan yang dilakukan oleh Balotelli tersebut pun membuat perjalanan kariernya sebagai pesepakbola mandek. Bahkan saat ini banyak yang melupakan bahwa Balotelli kini bermain di kasta kedua Liga Italia bersama AC Monza.

Akan tetapi di balik segala sikap kontroversi yang acap kali ditunjukkan Balotelli, sang pemain ternyata merupakan sosok romantis. Ya, Mello selaku mantan kekasih Balotelli mengungkapkan fakta tersembunyi tersebut.

Mello pun bercerita mengenai perjalanan kisah asmaranya dengan mantan personel tim nasional (Timnas) Italia tersebut.

Bahkan perempuan berusia 31 tahun itu mengungkapkan pernah dapat kejutan romantis dengan diberikan ratusan bunga mawar yang memenuhi mobilnya oleh Balotelli.

Dayane Mello unmasks Rosalinda Cannavò: "She told me, she liked ..." -  Curler - Ruetir

“Saya sudah mengenal Mario untuk waktu yang lama. Kami pun sering . . . Gabung . . . menghabiskan waktu dalam beberapa kesempatan. Namun ketika saya tiba di Italia, saya masih berusia sangat muda dan tidak menginginkan hubungan serius. Kami pun akhirnya berpisah,” jelas Mello, seperti disadur dari The Sun, Sabtu (30/1/2021).

“Dia lalu memutuskan pergi ke Manchester dan saya tetap tinggal di Italia. Kami berkencan tiga bulan lebih awal dari keberangkatannya ke Manchester. Kemudian kami bertemu lagi ketika saya putus dengan Stefano (Sala), ayah putri saya,” lanjutnya.

“Setiap tahun di beberapa kesempatan dalam hidup saya, kami telah bertemu satu sama lain sebagai teman. Namun hanya untuk mengobrol, tanpa terjadi apa-apa. Dia anak yang sangat spesial, saya sangat mencintainya dan kupikir saya mencintainya. Ini bukan kisah cinta, ini sesuatu yang tidak Anda jalani.”

“Meski begitu, saya memiliki beberapa kenangan manis bersamanya, salah satunya adalah ketika kami selesai makan malam, saya menemui mobil kami diisi oleh ratusan bunga mawar. Saya rasa dia adalah sosok yang sangat romantis,” tuntas model berkebangsaan Brasil itu.

x

Check Also

Istri

Mantan Istri Pemain Persis Makin Mesra Dengan Pria Bule

Solo – Ratu Rizky Nabila kembali mengumbar kekompakam bersama dengan kekasih setelah move one dari ...