Home > Berita Liga Indonesia > David da Silva Merapat Ke Klub Malaysia Usai Hengkang Dari Persebaya

David da Silva Merapat Ke Klub Malaysia Usai Hengkang Dari Persebaya

Setelah pamit dari Persebaya Surabaya, David da Silva sekarang akan tampil pada Liga Malaysia setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Terengganu FC per 2 Januari 2021. David da Silva yang sempat membela Persebaya selama hampir tiga musim itu bergabung ke Terengganu FC dan akan memulai kiprah perdananya pada Liga Malaysia mulai tahun ini.

Sebelum mendatangkan pemain berposisi striker itu, tim divisi satu Liga Malaysia itu sudah berhasil menggaet Petrus Sithembi, Carli de Murga, dan Christopher Herd. Kehadiran David da Silva pun diprediksi dapat menambah daya gedor Terengganu FC saat melancarkan serangan ke pertahanan lawan.

Terlebih, Da Silva merupakan mesin gol yang pernah dimiliki Persebaya Surabaya. Penyerang asal Brasil itu berhasil menjadi raja gol di Persebaya pada musim 2018 dan 2019. Dikutip dari Transfermarkt, Da Silva mampu membuat 35 gol dan enam assist selama hampir tiga musim berseragam Persebaya Surabaya.

Dengan torehan itu, bukan tidak mungkin Da Silva nantinya akan menjadi salah satu tumpuan Terengganu FC dalam membobol gawang lawan. Setelah diumumkan sebagai amunisi baru Terengganu FC, . . . Gabung . . . pemain berusia 31 tahun itu mencurahkan isi hatinya alias curhat.

Hal ini diutarakan David da Silva melalui salah satu unggahan Instagram-nya pada Sabtu (2/1/2021). Da Silva merasa senang dapat bergabung ke Terengganu FC dan dapat berkesempatan berkiprah pada Liga Malaysia. Striker berpostur 185 cm itu juga tidak sabar untuk segera memberikan penampilan terbaiknya untuk Terengganu FC.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari klub besar ini (Terengganu FC) di @mfl_my (Malaysia Football League),” tulis David da Silva di unggahan Instagram-nya.

“Saya sangat senang dan tidak sabar untuk memberika yang terbaik di lapangan. Mari mulai bekerja keras,” tulis penyerang berkepala plontos itu.

 

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...