Home > Sportainment > Daniella Chavez : “Saya Suka Tubuh Ronaldo”

Daniella Chavez : “Saya Suka Tubuh Ronaldo”

Tampan dan memiliki tubuh yang atletis serta kekayaan berlimpah, membuat Cristiano Ronaldo dapat dengan mudah menarik banyak hati perempuan pujaan.

Karena itu, tidak heran jika Cristiano Ronaldo dapat menarik hati model dari majalah dewasa, Daniella Chavez.

Daniella Chavez merupakan model ternama di negaranya, Cile, dan kawasan Amerika Selatan. Memiliki tubuh aduhai, membuat model berambut pirang ini dipercaya berbagai produk untuk menjadi brand ambasador-nya.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . #f4f4f4; border-radius: 4px; flex-grow: 0; height: 14px; width: 144px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniella Chávez (@daniellachavezofficial)

Bukti lakunya Daniela Chavez bisa terlihat dari jumlah followers-nya di Instagram, @daniellachavezofficial. Perempuan 34 tahun itu memiliki followers mencapai 13,6 juta!

Saking menariknya Daniella Chavez, bahkan sampai memikat hati Cristiano Ronaldo. Medio 2014, dalam pengakuan Daniella Chavez, ia sempat dihubungi Cristiano Ronaldo.

Setelah berhubungan via daring, Cristiano Ronaldo dan Daniella Chavez memutuskan untuk bertemu.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, mengutip dari Daily Mail.

Setelah bertemu langsung, Daniella Chavez langsung mengetahui karakter asli Cristiano Ronaldo. Ia menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok pemalu, tidak seperti pandangan orang kebanyakan yang menilai CR7 sebagai pribadi yang angkuh.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni berkencan dengannya. Saya suka tubuhnya,” ujar ibu satu anak tersebut.

Hanya saja dalam pengakuan Daniella Chavez, itu merupakan satu-satunya momen keduanya bertemu. Setelah itu, Cristiano Ronaldo hilang begitu saja.

Apes bagi Cristiano Ronaldo, tak lama setelah bertemu Daniella Chavez, ia putus cinta dari supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Disinyalir, mereka putus karena Cristiano Ronaldo ketahuan selingkuh dengan perempuan lain.

x

Check Also

DJ Katty Butterfly Dan Kekasih Paulo Dybala Tampil Memikat , Bikin Kaum Adam Terbuai

Jakarta – DJ Katty Butterfly saat masih melajang dahulu merupakan idola dari banyak kaum adam. ...