Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Daniele Adani Puji Achraf Hakimi Sebagai Bek Kanan Terbaik Kedua di Dunia

Daniele Adani Puji Achraf Hakimi Sebagai Bek Kanan Terbaik Kedua di Dunia

prediksi jitu

Milan – Achraf Hakimi memainkan peran yang penting bagi Inter Milan pada musim 2020/2021. Dia pun disebut sebagai bek kenan terbaik kedua di dunia oleh beberapa pengamat sepak bola.

Inter

Adaptasi Achraf Hakimi di Inter Milan berjalan mulus. Dia bermain untuk pelatih, Antonio Conte, yang memang membutuhkan tenaga pemain dengan gaya sepertinya.

Hakimi lansung mendapat peran utama di Inter Milan. Sejauh ini, pemain asal Maroko telah mencetak enam gol dan satu assist untuk Inter di Serie A. Capaian yang luar biasa.

“Inter merekrut bek kanan lain setelah kepergian Joao Cancelo. Dia adalah yang terbaik kedua di dunia di belakang Trent Alexander-Arnold dan harganya pantas,” kata mantan pemain Inter Milan, Daniele Adani.

Hakimi, dengan enam golnya di Serie A, telah memecahkan rekor Maicon sebagai bek tersubur Inter Milan di Serie A dalam satu musim. Gol keenam Hakimi tercipta ke gawang AS Roma akhir pekan lalu.

Baca Juga : Conte Masih Berusaha Menyelamatkan Karir Eriksen di Inter

Maicon telah menjadi pemain yang penting bagi Inter Milan. Dia ikut mengantar Inter meraih treble pada musim 2010 lalu. Dan, Hakimi dinilai belum bisa disejajarkan dengannya.

Diego Milito menilai Maicon dan Hakimi adalah pemain yang berbeda. Namun, legenda Inter Milan itu tidak menampik bahwa Hakimi punya kualitas yang sangat bagus.

“Saya tidak suka membuat perbandingan, Hakimi masih muda dan saya tidak ingin terlalu menekannya, tetapi dia memiliki segalanya untuk menjadi fenomenal: kecepatan, stamina dan kekuatan fisiknya,” ucap Diego Milito. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hakimi Belum Mau Bicarakan Scudetto Usai Inter Menang Atas Napoli

Naples – Inter Milan sukses memetik enam kemenangan beruntun di Serie A setelah mengalahkan Spezia. ...