Home > Sportainment > Daniela Svedin, Putri Cantik Figo Yang Curi Perhatian Bangsawan Spanyol

Daniela Svedin, Putri Cantik Figo Yang Curi Perhatian Bangsawan Spanyol

Sebagai mantan pemain sepakbola papan atas di dunia, segala yang sudah menyangkut dengan Luis Figo memang akan selalu menarik untuk bisa dibahas.

Salah satunya adalah soal kehidupan dari keluarga Figo yang sudah dinilai banyak pihak sebagai sebuah keluarga idaman, lantaran tidak pernah dihantam dengan berita negatif.

Sebagaimana diketahui, Figo sendiri sudah memiliki istri yang tentu memiliki paras yang menawan bernama Helen Svedin.

Ya, Figo dan Helen sendiri sudah memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan pernikahan sejak 2001. Hasil dari pernikahan tersebut, Figo-Helen pun dikaruniai tiga putri yang cantik bernama Daniela, Martina, dan Stella.

Dari ketiga putri yang dimiliki Figo, nama Daniela-lah yang kini paling mencuri perhatian banyak kalangan.

Pasalnya, paras dari perempuan berusia 21 tahun tersebut sudah memiliki paras yang juga tidak kalah dengan ibunda, yakni sama-sama cantik dan seksi.

Daniela sendiri sudah nampaknya tidak segan untuk memamerkan keindahan dari tubuhnya di Instagram pribadinya. Bahkan berkat hal tersebut, Daniela kini bisa dibilang sabagai salah satu selebgram papan atas dunia karena sudah memiliki pengikut lebih dari 80 ribu.

Akan tetapi sayangnya, Daniela sendiri juga dikabarkan sudah memiliki kekasih seorang aktor berkebangsaan Spanyol yang bernama Beltran Lozano. Ya, kedua . . . . . . dikabarkan telah menjalin kisah asmara sejak akhir tahun lalu.

Daniela dan Beltran telah mengonfirmasi hubungan mereka yang terlihat dalam akun media sosial. Beltran pun beberapa kali menunggah foto momen mesra dengan Daniela seperti saat bermain jetski di salju.

Sementara Daniela nampaknya memilih untuk menutup rapat-rapat kisah cintanya dengan Beltran. Meski dalam beberapa kesempatan putri dari mantan pemain Real Madrid tersebut beberapa kali memberikan komentar romantis pada unggahan Beltran.

Bahkan berkat hubungan cinta antara Daniela dan Beltran, Figo berpotensi menjadi anggota Kerajaan Spanyol. Pasalnya, Beltran sendiri memiliki darah Kerajaan Spanyol atau tepatnya merupakan sepupu jauh dari Raja Felipe IV yang kini berkuasa di Negeri Matador tersebut.

Berpacaran dengan orang bangsawan Spanyol ternyata bukan yang pertama kali bagi Daniela. Sebab, sebelumnya, ia pernah terlibat jalinan asmara dengan Luis Osorio yang merupakan cucu sepupu dari Raja Juan Carlos.

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...