Home > Sportainment > Cristiano Ronaldo dan Pele Ternyata Juga Bersaing Dalam Hal Jumlah Anak

Cristiano Ronaldo dan Pele Ternyata Juga Bersaing Dalam Hal Jumlah Anak

Jumlah dari gol Cristiano Ronaldo serta Pele ramai diperbicangkan dalam beberapa bulan terakhir.

Hal itu sudah ramai diperbincangkan karena menurut catatan dari FIFA, jumlah gol Cristiano Ronaldo semenjak turun sebagai pemain sepakbola profesional pada 2002, kini sudah melampaui Pele.

Cristiano Ronaldo pada saat ini tercatat sudah mengoleksi 760 gol, mengungguli Pele yang berada di angka 757 bola. Koleksi 760 gol juga sudah membuat Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pesepakbola dengan jumlah gol terbanyak sepanjang masa!

Cristiano Ronaldo bersama Georgina dan keempat anak mereka

Namun, Pele kini tidak mau mengalah begitu saja. Pria berusia 80 tahun itu sudah mengaku sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Di bio Instagram-nya, @pele, ia menulis kalimat “pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 1.283 gol”.

Sejauh ini FIFA selaku federasi sepakbola dunia tidak mengakui jumlah gol Pele di atas. Dalam hitungan FIFA, sejumlah gol yang dibuat Pele tercipta di laga tidak resmi atau sebatas uji coba.

Setelah ditelisik lebih dalam, Cristiano Ronaldo dan Pele tidak hanya kejar-kejaran dalam jumlah gol. Cristiano Ronaldo dan Pele juga kejar-kejaran jumlah anak!

Saat ini, Cristiano Ronaldo telah memiliki empat anak dari tiga perempuan berbeda. Sebut saja Cristiano Ronaldo Jr (2010) yang lahir dari perempuan anonim, Eva dan Mateo (2017, bayi tabung) dan Alana Martina (2017, Georgina Rodriguez).

Memiliki empat anak dinilai belum cukup bagi Cristiano Ronaldo. Ia memiliki keinginan untuk memiliki tujuh anak, seperti nomor punggung yang digunakannya sejak 2003.

“Ia (Ronaldo Jr) ingin saya . . . Gabung . . . memiliki 7 anak, nomor luar biasa dan saya setuju dengan keinginannya,” kata Cristiano Ronaldo mengiyakan keinginan Cristiano Roanldo Jr, mengutip dari Marca.

Bagaimana dengan Pele? Pele yang berusia 45 tahun lebih tua ketimbang Cristiano Ronaldo sudah memiliki tujuh anak, alias mencapai jumlah yang diinginkan Cristiano Ronaldo. Pele bisa mendapatkan anak yang banyak itu karena sempat mendekati empat perempuan yang berbeda.

Pele bersama ketujuh anaknya

Pele

Pele pertama kali menikah pada 21 Februari 1966 dengan perempuan bernama Rosemeri dos Reis Cholbi. Hubungan keduanya menghasilkan dua anak perempuan (Kelly Cristina dan Jennifer) serta satu anak laki-laki (Edson).

Pele pun memadu kasih dengan presenter televisi pada 1981-1986. Lalu pada 1994, Pele menikahi penyanyi rohani bernama Assiria Lemos Seixas. Hubungan keduanya menghasilkan dua anak kembar yakni Joshua dan Celeste. Pele juga tercatat memiliki dua anak dari selingkuhannya pada medio 1960-an.

Karena itu, sanggupkah Cristiano Ronaldo menunaikan misinya yakni memiliki tujuh anak? Sejauh ini, keinginan Cristiano Ronaldo agak sulit tercapai, karena sang kekasih Georgina Rodriguez tidak berpikr untuk menambah momongan.

x

Check Also

Mantan Cristiano Ronaldo , Irina Shayk Tampil Menawan Dengan Dress Belahan Tinggi

Jakarta -Irina Shayk merupakan mantan kekasih dari Cristiano Ronaldo. Dirinya berhasil tampil memukau ketika mendatangi ...