Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Craigh Burley Ragu Chelsea Bakal Tunjuk Allegri Sebagai Pengganti Lampard

Craigh Burley Ragu Chelsea Bakal Tunjuk Allegri Sebagai Pengganti Lampard

London – Mantan pemain Chelsea Craigh Burley meyakini The Blues tak akan mendepak Frank Lampard dan menunjuk Massimiliano Allegri ia pelatih yang setipe dengan Jose Mourinho.

Lampard

Frank Lampard kini disebut bisa dipecat oleh manajemen Chelsea. Beberapa nama kandidat penggantinya mulai beredar.

Di antaranya adalah mantan arsitek tim AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri. Namun Craig Burley tak yakin manajemen Chelsea mau menunjuk Allegri karena menilainya mirip dengan Jose Mourinho.

“Allegri dikenal pragmatis. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi Abramovich selalu berusaha menghindar dari itu. Ia sudah cukup di bawah Mourinho,” kata Burley kepada ESPN FC.

Baca Juga : Lampard Singgung Eden Hazard Saat Performa Chelsea Inkonsistensi

Selain itu ada juga nama eks juru racik PSG, Thomas Tuchel. Kebetulan sosok asal Jerman itu kini sedang menganggur usai didepak klub Paris tersebut.

Akan tetapi Craig Burley juga tak merasa Chelsea akan mempekerjakan Tuchel. Ia tak terlalu suka dengan pelatih 47 tahun tersebut.

“Saya bukan penggemar Thomas Tuchel. Ia melakukan pekerjaan yang layak di [Borussia] Dortmund dan PSG, tetapi saya tidak mendukung Thomas Tuchel,” tegas Burley. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Timo Werner Disarankan Ubah Gaya Main Agar Bisa Gacor di Chelsea

London – Timo Werner masih kesulitan mencatatkan namanya di papan skor bersama Chelsea. Menurut Michael ...