Home > Berita Liga Italia > Conte Tak Ingin Campuri Urusan Masa Depan Christian Eriksen

Conte Tak Ingin Campuri Urusan Masa Depan Christian Eriksen

Antonio Conte sudah mengatakan bahwa masa depan Christian Eriksen dalam Inter Milan bukan bergantung kepadanya melainkan keputusan dari klub, dengan sang gelandang memang kemungkinan nantinya akan dijual.

Eriksen yang bergabung dengan Inter pada Januari tahun lalu, pindah dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai angka €20 juta.

Eks bintang Spurs itu sudah menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa dari Serie A, namun dalam beberapa pekan terakhir, mulai terlihat jelas bahwa ia tidak akan menjalani durasi kontraknya selama itu.

Eriksen hanya membuat 12 penampilan sepanjang musim 2020/21 ini serta sama sekali tidak mencetak gol setelah sekadar membukukan empat gol dalam 26 pertandingan musim lalu.

Setelah tak lagi masuk ke dalam skema Conte, Eriksen tampaknya memang akan hengkang, dengan CEO Inter, Giuseppe Marotta mengonfirmasi pada Desember lalu bahwa playmaker asal Denmark itu akan masuk dalam daftar jual klub pada Januari ini.

“Ia kesulitan untuk beradaptasi dengan skuad, ia tidak berfungsi di skuad ini. Yang saya sebutkan hanyalah fakta objektif,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Eriksen bermain dalam 20 menit . . . . . . terakhir pertandingan Rabu (6/1) malam WIB, saat Inter kalah 2-1 dari Sampdoria.

Dan, selepas laga, Conte ditanya mengenai situasi Eriksen dan tidak memberikan jawaban pasti mengenai masa depan sang pemain sejak pernyataan terakhir Marotta.

“Saya mencoba memanfaatkan opsi yang tersedia berdasarkan situasi,” katanya. “Saya siap membantu klub sepenuhnya dan keputusan apa pun yang mereka buat di bursa transfer, jadi tidak ada lagi yang bisa saya lakukan.”

“Klub tahu betul apakah perlu ada pemain yang keluar atau masuk. Saya hanya bekerja, seperti yang telah saya lakukan sejak saya tiba di Inter. Setiap keputusan yang dibuat akan selalu dibagikan dengan saya.”

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...