Home > Berita Liga Italia > Conte Sesumbar Inter Calon Juara Usai Gasak Crotone

Conte Sesumbar Inter Calon Juara Usai Gasak Crotone

Mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak, Inter Milan sukses meraih kemenangan dengan skor telak 6-2. Masing-masing gol di pertandingan itu dicetak lewat hattrick Lautaro Martinez, sebiji gol dari Lukaku dan Achraf Hakimi, serta gol bunuh diri Luca Marrone.

Dengan kemenangan itu, Inter Milan kian menempel ketat AC Milan yang menduduki puncak klasemen. Sampai pekan ke-15, La Beneamata kokoh di tempat kedua dengan raihan 36 angka, berselisih satu poin dari AC Milan di atasnya.

Selepas pesta gol ke gawang Crotone, pelatih Antonio Conte pun mengungkapkan rasa bahagianya karena sukses membawa Inter Milan mengawali tahun 2021 dengan kemenangan. Selain itu, Conte pun ingin memperjelas status Inter Milan sebagai penantang serius gelar juara Liga Italia musim ini, dan berharap anak asuhnya bisa terus berkembang di setiap pertandingan.

“Yang saya inginkan adalah, memastikan kalau status kami berada dalam grup yang bisa menjuarai gelar tahun ini. Tugas kami adalah berjuang sampai akhir untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Conte dilansir . . . . . . dari Football Italia.

“Saya selalu meminta para pemain untuk terus berkembang, di dalam dan di luar lapangan. Karena selama pemain aktif, dia harus berusaha untuk meningkat performanya. Jika kami ingin mencapai sesuatu yang luar biasa, maka kami harus melakukan sesuatu yang luar biasa juga,” katanya.

Pasca pertandingan melawan Crotone, kubu Inter Milan akan menjalani partai sulit dengan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, markas dari Sampdoria di pekan ke-16 Liga Italia. Andai gagal raih poin penuh, jarak dengan AC Milan pun akan semakin bertambah dan membuat langkah Inter Milan raih scudetto musim ini makin berat.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...