Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Pastikan Inter Tak Punya Rencana Boyong Pemain di Bulan Januari

Conte Pastikan Inter Tak Punya Rencana Boyong Pemain di Bulan Januari

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan Nerazzurri tidak memiliki rencana untuk menambah amunisi baru pada bursa transfer pemain Januari ini.

Sebelumnya banyak yang meminta agar Inter Milan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad mereka.

Hingga pekan ke-17, Inter Milan berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A musim ini dengan mengantongi 37 poin. Selisih 3 poin dari AC Milan di puncak klasemen.

Conte menegaskan bahwa klub telah mengambil kebijakan untuk tidak mengambil pemain baru di musim ini karena dianggap masih belum dibutuhkan.

“Kata kerja ‘ingin’ tidak ada musim ini. Pada Agustus saya diberi tahu tentang strategi klub, kami merekrut (Achraf) Hakimi pada April dan tidak ada yang datang setelah itu,” kata Antonio Conte.

“Strateginya jelas. Saya tidak menginginkan siapa pun, saya bekerja dengan para pemain ini, kami memiliki kekuatan dan kelemahan, tetapi itulah kami. Lupakan Inter pada jendela transfer . . . . . . terakhir, itulah yang diberitahukan kepada saya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Inter Milan dihubungkan dengan beberapa nama pemain untuk bursa pemain Januari ini, salah satunya adalah gelandang gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard.

Namun Inter Milan justru memutuskan untuk melepas pemainnya, bukan mendatangkan pemain baru. Pemain yang dilepas itu adalah Radja Nainggolan ke Cagliari.

Sementara itu, nama Christian Eriksen juga dikabarkan ingin meninggalkan Inter Milan setelah gagal beradaptasi dengan Inter sejak didatangan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 lalu.

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...