Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Masukkan Erling Haaland Dalam Target Buruan Utama Tahun 2021

Chelsea Masukkan Erling Haaland Dalam Target Buruan Utama Tahun 2021

Chelsea kini tampaknya belum puas untuk membenahi skuadnya. Erling Haaland, sudah jadi target utama pada musim panas bulan Juni 2021 ini!

Juni kemarin sebelum berjalannya kompetisi musim 2020/2021, Chelsea sudah mendobrak bursa transfer. The Blues menggelontorkan sekitar Rp 4 triliun untuk bisa membeli pemain-pemain sepak bola yang muda dan berbakat.

Sebut saja seperti Timo Werner, Kai Harvertz, hingga Ben Chilwell belum lagi Hakim Ziyech. Namun sepertinya, pemain-pemain barunya masih harus terus untuk beradaptasi.

Dilansir dari Football London, rumor yang beredar kini Chelsea belum mau berhenti belanja. Musim panas Juni 2021 mendatang, sudah ada beberapa nama incaran yang sudah masuk dalam daftar klub asal London itu.

Target utama yang akan siap diboyong Chelsea adalah striker dari Borussia Dortmund, yaitu Erling Haaland.

Erling Haaland sudah disebut-sebut sebagai striker muda terbaik pada saat ini. Catatan golnya dalam Bundesliga sejauh ini, sudah tidak main-main.

Haaland sudah mencetak 12 gol dari 10 laga. Di . . . Gabung . . . Liga Champions, enam gol dicetaknya dari empat laga yang sudah berlalu. Erling Haaland juga masih muda, ia masih berusia 20 tahun.

Pemain yang berasal dari Norwegia ini memang sudah begitu mencuri perhatian dari klub-klub besar yang ada di Eropa.

Kontrak Haaland di Borussia Dortmund masih sampai tahun 2024. Dortmund pun sudah membentengi Haaland dengan harga selangit, dibuka mulai dari 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Real Madrid serta Manchester United juga sangat berminat kepada Erling Haaland. Bisakah Chelsea jadi yang pertama untuk mendapatkannya?

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...