Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Gagal Maksimalkan Bakat Kai Havertz?

Chelsea Gagal Maksimalkan Bakat Kai Havertz?

London – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, menyinggung soal keberadaan rekrutan baru Chelsea, Kai Havertz, yang menurutnya belum menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang yang layak didatangkan dengan harga mahal.

Seperti diketahui, The Blues merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer mencapai 62 juta pounds.

Meski demikian, pemain berusia 21 tahun ini baru mencetak 1 gol dan 1 assist dari 14 laganya di Premier League.

Catatan pemain Timnas Jerman ini lebih baik bila dilihat dari laganya di semua ajang. Kai Haverts membukukan 4 gol dan 4 assist dari 20 laganya bersama Chelsea di semua kompetisi.

Melihat ini, Carragher kemudian mempertanyakan keputusan Chelsea untuk mendatangkan Kai Havertz dengan harga mahal karena pelatih Frank Lampard memiliki banyak opsi pemain bagus di lini tengah.

“Saya melihat Kai Havertz dan bertanya-tanya apakah Chelsea benar-benar perlu membelinya pada musim panas lalu? Ia jelas pemain dengan potensi besar, namun tidak pernah menjadi pembelian sukses karena harganya yang sangat tinggi, kecuali Anda sudah memiliki bayangan yang telah muncul . . . . . . sebelumnya di mana ia akan cocok untuk tim,” kata Jamie Carragher.

“Saya mulai bertanya-tanya apakah Frank Lampard memiliki terlalu banyak opsi dan itulah mengapa ia belum menentukan formula yang tepat,” sambungnya.

Meski Chelsea memiliki skuad yang berisi para pemain hebat namun Carragher ragu tim Frank Lampard bisa memenangkan gelar Premier League musim ini.

“Setelah periode inkonsisten, Frank Lampard telah mengecilkan gagasan bahwa Cheslea pernah dianggap sebagai penantang gelar juara,” ucap Carragher.

“Mungkin musim ini terlalu dini, namun meski pun ia mungkin tidak memiliki starting XI terbaik di Inggris, jelas Frank punya salah satu skuad terkuat,” tandasnya.

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...