Home > Berita Liga Spanyol > Cetak 2 Gol, Messi Pimpin Top Skor La Liga

Cetak 2 Gol, Messi Pimpin Top Skor La Liga

Dua gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Granada punya arti yang penting. Karena, La Pulga sekarang memimpin daftar top skor La Liga dan mencetak gol free-kick lebih banyak dari Cristiano Ronaldo. Barcelona berjumpa Granada pada pertandingan pekan ke-18 La Liga, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.
Pada duel yang diadakan di Stadion Nuevo Los Carmenes, Barcelona menang dengan skor 4-0.

Antoine Griezmann membuka pesta gol Barcelona pada menit ke-12. Setelah itu, Griezmann membuat assist untuk gol Lionel Messi pada menit ke-35. Messi kembali mencetak gol pada menit ke-42. Pada babak kedua, Grizemann mencetak gol pada menit ke-63. Barcelona pun sekarang berada di posisi ketiga klasemen dan hanya tertinggal tiga poin dari Real Madrid di posisi kedua.
Dua gol ke gawang Granada membuat Lionel Messi sekarang sudah mencetak 11 gol di La Liga.

Messi untuk sementara memimpin perebutan gelar top skor La Liga. Messi unggul satu gol dari Gerard Moreno [Villarrea]. Di bawah kedua pemain, ada nama Iago Aspas dan Luis Suarez yang mencetak sembilan gol. Aspas gagal mencetak gol tambahan pekan ini, begitu juga Suarez karena pertandingan Atletico Madrid ditunda.
Sementara itu, Karim Benzema juga . . . . . . masuk dalam persaingan dengan delapan gol yang dicetaknya.

Simak daftar top skor sementara La Liga musim 2020/2021 di bawah ini:

– Lionel Messi [Barcelona] – 11 gol
– Gerard Moreno [Villarreal] – 10 gol
– Iago Aspas [Celta Vigo] – 9 gol
– Luis Suarez [Atlético Madrid] – 9 gol
– Karim Benzema [Real Madrid] – 8 gol
– Youssef En-Nesyri [Sevilla] – 8 gol

Gol kedua Lionel Messi ke gawang Granada tercipta lewat eksekusi free-kick. Sepakan Messi meluncur ke sisi kanan penjaga gawang Granada. Gol yang luar biasa dari pemain 33 tahun.

Messi sekarang sudah mencetak 48 gol dari free-kick sepanjang karirnya. Dikutip dari ESPN FC, La Pulga sudah mencetak gol lebih banyak dari Cristiano Ronaldo lewat free-kick. Messi unggul satu gol dari Ronaldo.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...