Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cetak 2 Assist, Pirlo Belum Puas Dengan Performa Dybala

Cetak 2 Assist, Pirlo Belum Puas Dengan Performa Dybala

Milan – Selain Federico Chiesa, Paulo Dybala juga ikut berperan besar dalam kemenangan Juventus atas AC Milan di pertandingan lanjutan Serie A hari Kamis (7/1/2021) yang disiarkan live Streaming oleh PPTV SPort. Bintang asal Argentina ikut andil meski kondisinya belum mencapai angka 100 persen.

Walau demikian, Andrea Pirlo selaku pelatih belum merasa puas dengan penampilan salah satu anak asuhnya itu. Bukannya Dybala tampil mengecewakan di matanya. Hanya saja, Pirlo merasa kalau penyerang berdarah Argentina tersebut masih bisa lebih baik lagi.

Dybala mengalami serangkaian masalah fisik di awal musim ini, yang membuat jatah bermainnya jadi terbatas. Andrea Pirlo meyakini kalau kondisi fisik pemainnya tersebut belum mencapai angka 100 persen.

“Kami butuh Dybala untuk segera mendapatkan kembali level kebugarannya, karena dia belum 100 persen sekarang. Dia masih memiliki beberapa isu fisik dan belum menunjukkan performa terbaiknya,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Semuanya adalah pilihan utama. Saya cukup beruntung karena bisa melewati laga demi laga berdasarkan situasi kami serta karakteristik lawan,” . . . . . . lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Dybala sempat mengundang perhatian terkait masalah kontraknya di Juventus. Ia mengatakan kalau Bianconeri belum menawarinya kontrak baru kendati sang agen sudah berada di Italia untuk melakukan diskusi.

Baca Juga : Netizen Sindir Kemenangan Juventus Atas AC Milan

Komentar tersebut membuat presiden klub, Andrea Agnelli, langsung turun gunung untuk memberikan jawaban. Setelah itu, perdebatan soal kontrak anyar untuk pria berusia 27 tahun tersebut mulai mereda.

Pirlo pun mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar permasalahan tersebut. Sayangnya, ia hanya memberikan jawaban singkat. “Itu bukan peran saya. Saya tidak terlibat dalam kontrak,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dybala

Juventus Melawat Ke Kandang Lazio Tanpa Dybala

Turin – Juventus memastikan bahwa tak ada nama Paulo Dybala dalam skuad yang mereka bahwa ...