Home > Berita Liga Inggris > Carragher : “Kalau MU Bisa Menang di Anfield, Itu Akan Mengejutkan”

Carragher : “Kalau MU Bisa Menang di Anfield, Itu Akan Mengejutkan”

Liverpool sudah disebut berada dalam tekanan jelang laga melawan Manchester United oleh mantan beknya, Jamie Carragher. MU kini punya sebuah kesempatan yang bagus untuk bisa mengirim pesan serius.

Liverpool Vs Manchester United akan segera tersaji di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB di lanjutan Liga Inggris. Pertandingan ini bisa anda saksikan secara langsung melalui link live streaming.

Duduk dalam posisi dua klasemen, Liverpool sudah sepatutnya bisa merasakan desakan yang lebih besar untuk bisa meraup poin penuh.

Selain sudah tertinggal tiga poin dari Manchester United, Jordan Henderson dkk juga sedang dalam rangkaian tiga laga tanpa sebuah kemenangan.

Di lain sisi, Manchester United kini malah sedang oke-okenya. 11 pertandingan terakhir di liga sudah berhasil dilalui tanpa sebuah kekalahan, mereka memenangi sembilan di antaranya.

Kepercayaan diri yang cukup tinggi tentu akan menjadi amunisi yang bagus serta berharga untuk ‘Setan Merah’ mecoba menguasai Anfield.

Buat MU, ini adalah kesempatan bagus untuk bisa menegaskan bahwa mereka ialah kandidat kuat dalam juara. Sementara Liverpool kini punya tantangan untuk bisa membuktikan bahwa mereka masih sang penguasa di Inggris yang sebenarnya.

“Saya sejujurnya berpikir ini laga yang terasa lebih penting buat Liverpool. Kalau United mendapatan hasil di sini, saat itulah keyakinan bahwa mereka bisa memenangi liga akan datang,” ungkap Jamie Carragher dikutip Sky Sports.

“Saya masih merasa orang-orang berpikir United mungkin akan tercecer dan Liverpool masih punya keunggulan. Tapi kalau mereka (MU) menang di Anfield, itu akan mengirimkan gelombang kejut ke seluruh Premier League.”

“Ini adalah sebuah pertandingan di mana Liverpool perlu menunjukkan bahwa mereka adalah juaranya, mereka adalah tim yang lebih baik, mendapatkan hasil, dan juga menunjukkan performa yang menempatkan Manchester United ke posisi sebelumnya,” sambungnya.

x

Check Also

Chelsea Belum Percaya Sepenuhnya Dengan Tammy Abraham

Pada era kepelatihan Frank Lampard, Tammy Abraham adalah pemain andalan Chelsea di lini depan dalam ...