Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Cari Pelapis Franck Kessie, AC Milan Buru Kouadio Kone

Cari Pelapis Franck Kessie, AC Milan Buru Kouadio Kone

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sedang mengincar gelandang muda milik Toulouse, Kouadio Kone, untuk menjadi pelapis bagi Franck Kessie.

Seperti diketahui, selain Franck Kessie, AC Milan masih memiliki gelandang bertahan yang lain, seperti Ismael Bennacer, Sandro Tonali, dan Rade Krunic.

Namun Rade Krunic kurang bisa diandalkan dalam beberapa pertandingan yang telah dijalani, apalagi saat Bennacer maupun Kessie berhalangan tampil.

Karena itu, AC Milan memutuskan untuk mencari gelandang bertahan baru sebagai pelapis yang sepadan bagi Franck Kessie.

AC Milan kemudian melihat sosok gelandang muda Toulouse, Kouadio Kone, sebagai pemain yang cocok sebagai pelapis Kessie.

Reporter asal Italia, Pietro Balzano, dalam akun Twitternya mengungkapkan bahwa Kouadio Kone sudah masuk ke dalam radar AC Milan.

Laporan yang sama juga disampaikan oleh jurnalis Sky Italia, Fabrizio Romano, yang menginformasikan bahwa AC Milan sedang mengincar Kone. BahkanRossoneri telah menghubungi sang agen untuk menjajaki kemungkinan memboyong sang pemain.

Meski demikian, keinginan AC Milan ini . . . . . . terkendala dari banderol harga yang dikenakan Toulouse kepada Kouadio Kone.

Menurut kabar, Toulouse baru bersedia melepas pemainnya bila ada klub yang bisa membayar tak kurang dari 15 juta euro untuk transfernya.

Tentu saja harga ini masih dianggap terlalu mahal bagi Rossoneri, apalagi di tengah pandemi seperti saat ini yang memukul kekuatan finansial di hampir semua klub-klub raksasa, termasuk AC Milan.

Namun bila nantinya AC Milan ternyata menyanggupi permintaan Toulouse maka ini akan memecahkan rekor transfer termahal di Ligue 2, kompetisi kasta kedua sepak bola Prancis.

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...