Home > Berita Liga Italia > Cara AC Milan Pertahankan Calhanoglu Dengan Menawarkan Gaji Tinggi

Cara AC Milan Pertahankan Calhanoglu Dengan Menawarkan Gaji Tinggi

AC Milan sudah masuk babak baru dalam upaya untuk mempertahankan jasa dari Hakan Calhanoglu.

Klub yang berjulukan I Rossoneri itu menurut laporan La Gazetta dello Sport, Rabu (13/1/2021), menawari Hakan Calhanoglu dengan gaji tinggi jika ia mau bertahan di San Siro.

AC Milan kabarnya sudah siap membayar 4 juta euro (Rp68 miliar) per tahun untuk gaji dari Hakan Calhanoglu. Jumlah itu belum termasuk dengan bonus yang nantinya akan diberikan.

Upaya tersebut sudah dilakukan agar Hakan Calhanoglu bersedia untuk memperbaharui kontraknya dengan AC Milan. Seperti diketahui, pemain yang berusia 26 tahun itu sudah menjadi pilar sukses untuk AC Milan asuhan Stefano Pioli musim ini.

Hakan Calhanoglu kini telah tampil sebanyak 17 kali di Serie A 2020/2021. Pemain asal Turki itu juga sudah sukses mencetak satu bua gol dan tujuh assists sekaligus berperan membawa Milan ke puncak klasemen sementara.

Perwakilan Hakan Calhanoglu disebut telah melakukan pertemuan dengan manajemen AC Milan hari Rabu (13/01/2021). Dengan demikian, Hakan Calhanoglu selangkah lagi bakal memperbaharui kontraknya di Milan.

Hakan . . . . . . Calhanoglu telah bermain untuk AC Milan sejak 2017. Secara keseluruhan, Hakan Calhanoglu telah tampil sebanyak 153 pertandingan dan sukses mencetak 29 gol dan 45 assist di semua kompetisi.

Yakin Perpanjang Kontrak

Tak hanya Hakan Calhanoglu, AC Milan juga sedang berusaha memperpanjang kontrak kiper Gianluigi Donnarumma. Pelatih Stefano Pioli yakin keduanya bakal memperpanjang kontrak di Milan.

“Saya yakin ada kemauan dari pemilik untuk memperbarui kesepakatan yang kedaluarsa. Mereka sedang bernegosiasi,” kata Pioli beberapa waktu lalu.

“Saya di sini menunggu. Hal positifnya kedua pihak punya kemauan (untuk perpanjangan kontrak). Yang penting adalah melihat para pemain penuh perhatian dan ketenangan,” tegas Pioli.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...