Home > Berita Transfer Pemain > Butuh Dana Segar, Dortmund Banting Harga Jadon Sancho

Butuh Dana Segar, Dortmund Banting Harga Jadon Sancho

Borussia Dortmund sudah dikabarkan terpaksa menurunkan harga dari Jadon Sancho yang menjadi target dari Manchester United.

Mantan pemain muda dari Manchester City itu menjadi pembicaraan pada bursa transfer musim panas lalu setelah sudah dikaitkan dengan MU.

Tetapi,  ia tetap bertahan di Westfalenstadion setelah Setan Merah sudah gagal memenuhi harga yang diminta oleh Dortmund sebesar 108 juta poundsterling.

Sekarang, MU mendapat sebuah kabar baik jika ingin menyalakan kembali minat mereka pada pemain Timnas Inggris itu pada musim panas ini. Selain MU, Chelsea serta Liverpool juga sudah masuk daftar dalam perebutan jasanya.

Menurut Sport1, kerugian finansial dari Dortmund yang signifikan setelah pandemi dari virus corona memaksa raksasa Bundesliga itu untuk menurunkan harga dari Sancho.

Laporan tersebut mengklaim, Dortmund tahu bahwa penjualan Sancho akan sangat membantu dalam upaya mereka untuk bisa menyeimbangkan keuangan.

Tetapi, mereka juga menyadari bahwa tidak ada klub yang mungkin membayar lebih dari 100 juta pounds dalam konsisi ekonomi pada saat ini.

Jadon Sancho menjalani awal yang kurang baik pada musim ini. Ia perlahan bangkit dengan membukukan enam gol dan 13 assist . . . Gabung . . . di semua kompetisi.

Di sisi lain, performa Manchester United mulai stabil. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang awalnya tak diperhitungkan, kini masuk daftar persaingan gelar musim ini.

Menikmati

Jadon Sancho tengah menikmati masa kebangkitannya di Borussia Dortmund. Sang pemain pun mengakui tengah berada dalam fokus yang baik pada momen ini.

“Jelas, ini musim yang sulit bagi saya secara pribadi. Jadi, saya tahu persis ketika saya hanya fokus pada permainan dan saya kembali bersemangat,” ucap Sancho di situs resmi Bundesliga.

“Saya bekerja keras setiap hari pada sesi latihan dan di atas lapangan. Saya senang bisa mencetak gol dan membuat assist,” sambung pemain berusia 20 tahun tersebut.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...