Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Butuh Bek Baru, Real Madrid Minati Pemain Buruan AC Milan

Butuh Bek Baru, Real Madrid Minati Pemain Buruan AC Milan

Madrid – Real Madrid kabarnya tengah membidik bek milik Feyenoord, Marcos Senesi, yang juga menjadi incaran raksasa Serie A Italia, AC Milan.

Marcos Senesi dilaporkan akan diproyeksikan menjadi pengganti bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, yang kemungkinan akan hengkang di akhir musim 2020/21 ini.

Sebenarnya, Real Madrid telah berusaha untuk mempertahankan Sergio Ramos untuk tetap di Santiago Bernabeu, namun sang pemain hingga kini belum memberikan keputusan.

Hal ini tentu saja membuat Real Madrid harus mulai mencari pengganti Sergio Ramos di bursa transfer.

Nama Marcos Senesi kemudian membuat Real Madrid terpikat untuk merekrutnya. Pemain asal Argentina berusia 23 tahun ini selain sebagai benteng pertahanan yang tangguh, ia juga mahir membantu serangan, seperti halnya . . . . . . Sergio Ramos di skuad Real Madrid.

Sejak bergabung bersama Feyenoord pada 2 September 2019 lalu, Marcos Senesi telah mencatatkan lima gol dan tiga assist dari 48 penampilan.

Bila memang serius, Real Madrid harus segera melakukan komunikasi secara intens karena AC Milan, Napoli, dan Atalanta juga kabarnya sedang tertarik untuk mendapatkan Senesi.

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...