Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bursa Transfer Musim Dingin 2021, Juventus Bimbang

Bursa Transfer Musim Dingin 2021, Juventus Bimbang

Turin – Juventus sepertinya saat ini sedang bimbang antara tetap bertahan dengan kekuatan skuad yang ada hingga akhir kompetisi, ataukah memanfaatkan peluang yang masih ada untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer pemain Januari ini.

Menurut CFO Juventus, Fabio Paratici, pihaknya tengah mempertimbangkan untuk melihat peluang apakah bisa mendatangkan pemain baru.
“Kami akan melihat apakah akan ada peluang,” kata Fabio Paratici, Minggu (24/1/2021).

Sejumlah nama pemain seperti Gianluca Scamacca, Olivier Giroud, Fernando Llorente, dan Graziano Pellé, dikaitkan dengan Juventus.

“Kami tidak membutuhkannya, tetapi jendela transfer juga ada peluang dan kami akan melihat apa yang akan terjadi,” ujar Paratici.

Manajemen Juventus merasa perlu untuk mempertimbangkan menambah amunisi baru guna mengamankan gelar Serie A musim ini.

“Kami merasakan emosi yang berbeda minggu ini. Kami kalah melawan Inter, tapi kami juga memenangkan trofi pertama musim ini,” jelasnya.

“Kami memiliki sekelompok pemain yang bertanggung jawab. Kami harus berterima kasih kepada Chiellini, Buffon, dan Bonucci atas apa yang telah mereka lakukan untuk kami selama bertahun-tahun,” tambah Paratici.

Sementara itu, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menegaskan bahwa mendatangkan striker baru bukanlah prioritas dirinya meski Paulo Dybala saat masih mengalami masalah dengan lututnya.

“Kami sedang memantau situasi, tapi striker baru bukanlah prioritas,” jelas Andrea Pirlo.

“Kami harus fokus, jalan kita tergantung pada apa yang kita lakukan. Milan dan Inter ingin memenangkan gelar dan hal yang sama berlaku untuk Roma dan Napoli, ini akan menjadi pertarungan sampai akhir,” pungkasnya.

Saat ini Juventus berada di posisi ke-4 dengan mengantongi 36 poin, terpaut 7 dari AC Milan yang berada di puncak klasemen sementara Serie A.

x

Check Also

Capello Merasa Reputasi Serie A Meningkat Sejak Juventus Boyong Ronaldo

Turin – Mantan pelatih Juventus di era 2004-2006, Fabio Capello, menilai seluruh klub yang bermain ...