Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bukan Man United, Super Komputer Prediksi Tim Ini Yang Bakal Juarai Premier League

Bukan Man United, Super Komputer Prediksi Tim Ini Yang Bakal Juarai Premier League

Manchester – Meski saat ini Manchester United tengah menempati posisi puncak di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21, namun sebuah super komputer justru memprediksi tim lain yang akan menjadi juara musim ini.

Seperti diketahui, Setan Merah saat ini masih menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan 40 poin, setelah terakhir mereka mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor 1-2, di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021).

Dua gol bagi Manchester United dicetak oleh Edinson Cavani (21’) dan Paul Pogba (65’). Sementara satu gol bagi Fulham dicetak oleh Ademola Lookman saat laga masih berjalan 5 menit.

Manchester City yang belakangan menunjukkan performa yang gemilang masih menempati posisi kedua, dengan 38 poin.

Meski demikian, salah satu rumah taruhan di Inggris, Bettingexpert, memprediksi yang akan keluar sebagai juara Premier League musim ini bukan Manchester United, namun rival sekotanya, Manchester City.

Sementara Manchester United akan menempati posisi ke-2 di klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Terakhir kali Manchester United menjadi juara Premier League di musim 2012/2013.

Menurut prediksi Bettingexpert, posisi ke-3 hingga ke-8 secara berurutan ditempati oleh Liverpool, Tottenham Hotspur, Leicester City, Chelsea, Everton, dan Arsenal.

Sementara tiga tim yang diprediksi akan terdegradasi yakni Fulham, West Bromwich Albion, dan Sheffield United.

x

Check Also

Solskjaer Berharap MU Bisa Hentikan Catatan Apik Tuchel Bersama Chelsea

Manchester – Manchester United siap menjegal laju kesuksesan Thomas Tuchel saat pertemuan di Stamford Bridge. ...