Home > Berita Liga Inggris > Bukan Avram Grant, Chelsea Lebih Minati Thomas Tuchel Sebagai Pengganti Lampard ?

Bukan Avram Grant, Chelsea Lebih Minati Thomas Tuchel Sebagai Pengganti Lampard ?

Pelatih asal Israel, Avram Grant, yang sempat kencang diberitakan akan kembali ke dalam Chelsea. Avram Grant nantinya akan menjadi penasihat sekaligus membantu dari pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Kabar di atas pertama kali sudah dihembuskan oleh Sky Sports pada Selasa 12 Januari 2021. Dalam pemberitaan Sky Sports, Avram Grant nantinya akan kembali ke Stamford Bridge demi membantu Chelsea untuk kembali ke habitat mereka, yakni papan atas.

Avram Grant sempat diisukan kembali ke Chelsea

Avram Grant Batal ke Chelsea, Pertanda Thomas Tuchel Tangani The Blues? :  Okezone Bola

Namun, menurut laporan dari The Sun yang mendapat bocoran dari orang dekat Roman Abramovich, chelsea tentu tidak memiliki rencana untuk kembali memulangkan Avram Grant ke Stamford Bridde.

Hanya saja, tidak ada rencana Chelsea memulangkan Avram Grant yang pernah membawa berhasil Chelsea lolos ke final Liga Champions 2007-2008 justru sudah mengencangkan isu lama.

Hal itu membuat isu kedatangan pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel, ke Stamford Bridge kembali menguat.

Sekadar informasi, sejak akhir 2020 Thomas Tuchel kencang dikabarkan akan menjadi pelatih Chelsea, menggantikan posisi Frank Lampard. Thomas Tuchel dikaitkan dengan Chelsea setelah dua hal.

Pertama, setelah pelatih 47 tahun itu dipecat Paris Saint-Germain (PSG). Kedua, karena performa Chelsea di bawah Frank Lampard musim ini jauh dari kata . . . . . . baik.

Lebih dari 200 juta euro (Rp3,4 triliun) diberikan manajemen Chelsea kepada Lampard untuk belanja pemain pada bursa bursa transfer musim panas 2020. Namun, hasil yang ditunjukkan Lampard kepada Chelsea jauh dari kata baik.

Frank Lampard segera dipecat Chelsea?

Di Liga Inggris saja, Chelsea asuhan Lampard dalam enam laga terkini hanya mendapatkan satu menang, satu imbang dan empat kalah. Akibatnya, Chelsea tercecer dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2020-2021, yang mana tertahan di posisi sembilan dengan koleksi 29 angka.

Karena itu, jika Chelsea lagi-lagi mendapatkan hasil buruk saat bertandang ke markas Fulham pada Sabtu 16 Januari 2021, jangan heran jika pada akhirnya Lampard dipecat. Kemudian, Thomas Tuchel yang sudah menunggu di gerbang masuk Stamford Bridge siap melanjutkan kerja Lampard bersama Chelsea.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...