Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Tak Puas Dengan Produktifitas Gol MU

Bruno Fernandes Tak Puas Dengan Produktifitas Gol MU

Manchester United baru saja menang 2-1 atas Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (1/1/2021). Kemenangan itu membuat Manchester United berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris, menyamai perolehan poin Liverpool tapi kalah selisih gol.

Bruno Fernandes, yang menyumbang satu gol penalti di pertandingan itu merasa masih belum puas. Masih ada beberapa aspek Man United yang menurut Fernandes harus diperbaiki lagi.

“Satu-satunya kesalahan kami hari ini adalah tidak mencetak lebih banyak gol meski ada kesempatan,” kata Fernandes seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami juga sebenarnya bisa menutup pertandingan dengan lebih cepat kalau melihat peluang yang ada,” kata Fernandes.

Manchester United sudah memimpin sejak menit ke-40 lewat Anthony Martial. Tiga poin Man United sempat hampir raib saat Aston . . . . . . Villa menyamakan kedudukan pada menit ke-58 lewat gol Bertrand Traore.

Kepastian kemenangan Man United didapat saat Pogba memenangi penalti pada menit ke-61. Fernandes yang menjadi eksekutor mampu melesatkan bola tanpa cela. Selain kekurangan yang disebutkan tadi, Fernandes mengakui kalau Man United memang mulai membaik. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mulai bisa mengurangi kesalahan di setiap pertandingan.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...