Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Tak Peduli Dicibir Soal Penalti, Yang Penting MU Menang

Bruno Fernandes Tak Peduli Dicibir Soal Penalti, Yang Penting MU Menang

Manchester United sudah kembali menuai sebuah hasil positif pada saat menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford pada pekan ketujuh belas di Liga Inggris 2020-2021, Jumat (1/1/21) waktu setempat atau Sabtu pukul 03.00 WIB.

Manchester United sudah berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor akhir yang tipis 2-1 atas Aston Villa.

Manchester United sudah berhasil memimpin terlebih dulu lewat gol dari Anthony Martial pada menit ke-40 usai berhasil  memanfaatkan umpan silang dari Aaron Wan-Bissaka.

Namun, babak kedua berjberada dialan selama 13 menit, giliran Bertrand Traore yang berhasil menyamakan kedudukannya setelah memanfaatkan umpan dari Jack Grealish pada menit ke-58.

Hanya butuh waktu selama tiga menit saja bagi Setan Merah untuk berhasil unggul kembali atas Aston Villa.

Berawal dari Paul Pogba yang sudah dilanggar Douglas Luiz pada kotak terlarang, Bruno Fernandes sudah sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-61.

Sementara itu, gol penalti dari Fernandes dalam laga itu sudah menjadi yang ke-15 sepanjang kariernya  Manchester United.

Sampai pada saat ini, Fernandes sudah mencetak 27 gol dengan 15 di antaranya dicetak melalui titik putih.

Hal itu sudah membuat gelandang asal Portugal itu mendapatkan sebuah pujian sekaligus cibiran.

Fernandes disebut hanya bisa mencetak gol dari tendangan penalti karena separuh lebih golnya tercipta lewat titik putih. Akan tetapi, Fernandes akhirnya mengaku tidak peduli dengan cibiran tersebut serta hanya . . . . . . akan fokus dengan kemenangan dari Manchester United.

Gelandang berusia 26 tahun itu mengaku sudah tidak masalah dirinya mencetak gol lewat penalti karena yang paling penting adalah Manchester United bisa menang.

Selain itu, Fernandes juga mengaku kalau dirinya selalu yakin bisa mengeksekusi penalti dengan baik.

“Saya merasa seperti saya harus membuat penalti mengarah ke gawang lawan, tetapi penting untuk mencetak gol dan tidak peduli bagaimana caranya,” kata Fernandes kepada BBC Sport seperti dilansir SatuPedia.com.

“Anda harus memenangkan pertandingan bagaimanapun caranya. Saya yakin bisa cetak gol ketika saya mengambil penalti, jika tidak saya akan memberikannya ke orang lain,” ucap Fernandes melanjutkan.

Manchester United selanjutkan akan menghadapi laga tunda pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021 melawan Burnley, Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.15 WIB.

Baru setelah itu, Manchester United akan bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool, Minggu (17/1/2021) waktu setempat atau pukul 23.30 WIB.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...