Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Klaim Hubungannya Dengan Pogba Sangat Baik

Bruno Fernandes Klaim Hubungannya Dengan Pogba Sangat Baik

 

Pemain asal Portugal, Bruno Fernandes sudah menceritakan tentang hubungan persahabatannya dengan sosok Paul Pogba selama membela Manchester United.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba ternyata memiliki hubungan yang cukup dekat. Keduanya juga saling membantu untuk bisa meningkatkan performa agar nantinya dapat membawa Manchester United berjaya.

“Hubungan saya dengan Paul bagus. Dia berbicara bahasa Italia dan saya juga berbicara bahasa Italia. Ketika saya tiba, dia sedang cedera. Saat itu saya hanya bisa melihatnya berlatih di lapangan yang jauh dari kami,” ujar Bruno Fernandes dilansir dari Daily Mail.

“Kadang-kadang dia menelpon saya ketika saya sedang berlatih. Dia berkata ‘saya melihat aksimu. Jangan khawatir, ketika sudah fit akan kutunjukkan tentang banyak hal’,” sambungnya lagi.

Berkat bantuan dari Paul Pogba, Bruno Fernandes sudah menjelma menjadi salah satu pilar andalan dari tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Tercatat keduanya sudah berduet di . . . . . . lapangan selama 33 kali dalam semua kompetisi. Berkat aksi ciamik dari Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Manchester United telah terhindar dari kekalahan sebanyak 24 kali.

Meski demikian, tampaknya karier dari Pogba dengan Setan Merah akan segera berakhir. Hal itu sudah dibeberkan oleh Mino Raiola selaku agen dari pemain yang berusia 27 tahun tersebut.

Paul Pogba berencana untuk tidak akan memperpanjang kontraknya yang sudah diketahui akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...