Home > Berita Liga Indonesia > Bos Persija Belum Bisa Mementukan Nasib Pemain Yang Kontraknya Berakhir

Bos Persija Belum Bisa Mementukan Nasib Pemain Yang Kontraknya Berakhir

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku belum bisa mengambil tindakan terhadap pemain yang kontraknya sudah berakhir. Hal itu didasari karena tidak adanya kepastian terkait kapan dilanjutkannya kompetisi sepak bola Indonesia. Memang PSSI sebelumnya sudah menjadwalkan kalau kompetisi akan bisa kembali digulirkan pada Februari mendatang.

Tapi sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan tanda bakal kelarkan izinnya. Sehingga bisa dikatakan dilanjutkannya Liga 1 pada Februari mendatang masih sebuah wacana. Karena hal itulah sekarang Ferry Paulus belum bisa ambil tindakan untuk Persija.

Ini juga berlaku terkait kontrak pemain Persija yang habis pada tahun 2020. Ferry menjelaskan kalau masalah kontrak pemain, pihaknya baru bisa membahasnya saat sudah ada kepastian terkait sepak bola Indonesia.

“Kami memerlukan kepastian terkait kelanjutan kompetisi, apakah akan berjalan atau tidak,” kata Ferry, dilansir dari laman resmi Persija.

“Ini untuk menentukan langkah selanjutnya untuk tim, termasuk nantinya terkait kelanjutan kontrak beberapa pemain yang akan habis.

“Untuk saat ini, kami belum bisa mengambil . . . . . . keputusan karena ini semua tergantung pada kepastian berjalan atau tidak,” katanya.

Sementara itu, dikutip dari Tranfermarkt pada bulan November lalu, ada 4 pemain Persija yang kontraknya habis pada 31 Desember 2020. Pemain yang dimaksud yaitu Otavio Dutra, Rohit Chand, Evand Dimas dan Heri Susanto.

Sedangkan kalau kompetisi dilanjut pada Februari, akan ada dua nama lagi yang kontraknya habis.
Dua nama itu adalah Maman Abdurahman dan Osvaldo Haay. Maman kontraknya berakhir pada tanggal 22 Januari mendatang. Untuk Osvaldo, kerja samanya dengan Persija selesai pada 1 Februari 2021.

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...