Home > Berita Liga Indonesia > Bos Cilegon United Sarankan Kompetisi Musim 2020 Sebaiknya Dihentikan

Bos Cilegon United Sarankan Kompetisi Musim 2020 Sebaiknya Dihentikan

Jakarta – CEO Cilegon United, Yudhi Apriyanto, menyarankan agar Liga 1 2020 dihentikan saja, dan tidak perlu dipaksakan untuk dilanjutkan.

Yudhi Apriyanto mengaku sejak awal pihaknya sudah meminta agar Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 dihentikan saja sehingga PSSI berkonsentrasi menyusun program dan jadwal kompetisi yang baru.

“Dulu dari awal saya mintanya setop aja kompetisi (2020). Apalagi sekarang ada PSBB Jawa-Bali kan,” kata Yudhi Apriyanto.

Menurut Yudhi, sudah tidak realistis bila memaksakan agar Liga 2020 dilanjutkan kembali di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

“Buat apa dipaksakan juga, nanti enggak akan baik jadinya juga. Sampai kondisinya baik disusun lagi dengan baik juga kompetisinya,”ucap Yudhi Apriyanto.

“Jadi nanti dibuat kompetisi 2021 setelah pandemi ini lebih aman. Sepak bola tanpa penonton tidak ramai juga,” lanjutnya.

Yudhi Apriyanto kemudian mengusulkan agar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 dimulai . . . . . . setelah libur Lebaran tahun ini.

“Kalau ingin dimulai lagi (kompetisinya) mungkin setelah Lebaran begitu,” ujar Yudhi Apriyanto.

PT LIB berencana akan mengadakan pertemuan dengan para pemilik klub Liga 1 dan Liga 2 secara daring pada 22 Januari 2021, untuk membahas masalah kompetisi di Indonesia.

Hasil dari pertemuan ini akan dibawa ke rapat Exco PSSI sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan terkait nasib Liga 1 dan Liga 2.

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...