Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Bos Barito Dukung Pemerintah Prioritaskan Penanganan Pandemi

Bos Barito Dukung Pemerintah Prioritaskan Penanganan Pandemi

Banjarmasin – Di tengah belum adanya kabar positif dari PSSI dan PT LIB terkait nasib kompetisi Liga 1 di Indonesia, CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, berharap agar semua pihak memprioritaskan keselamatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga mereda.

Hasnuryadi menganggap kesehatan masyarakat dan nilai kemanusiaan harus diprioritaskan sebelum memikirkan kompetisi Liga 1.

“Dalam masa pandemi ini, keselamatan, kesehatan, dan nilai-nilai kemanusiaan yang menjadi prioritas utama,” ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara itu, terkait belum adanya kompetisi yang tentu saja akan berdampak kepada para pelaku sepakbola, khususnya pemain dan klub, Hasnuryadi meminta semua pihak untuk bersabar hingga pandemi mereda.

“Kita semua harus bersabar, InsyaAllah pandemi ini bisa cepat terkendali dan berlalu hingga liga bisa berjalan lagi. Aamiin Allahumma . . . . . . Aamiin,” ujar Hasnuryadi.

Hingga saat ini, Barito Putera masih memegang komitmen untuk berpikir jangka panjang dengan memperpanjang kontrak para pemainnya meski tidak ada jaminan kompetisi dapat dilanjutkan kembali dalam waktu dekat ini.

Barito Putera juga telah mengamankan jasa pelatih Djajang Nurdjaman dengan masa kontrak hingga akhir kompetisi Liga 1 2022.

x

Check Also

Piala Wali Kota Solo Dibatalkan, Barito Putera Berharap Liga 1 Tidak Ikut Ditunda

Yogyakarta – Turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 yang seharusnya digelar pada Selasa (29/6/2021) ini ...