Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bos AC Milan Akui Tak Mudah Singkirkan Torino

Bos AC Milan Akui Tak Mudah Singkirkan Torino

prediksi jitu

Milan – AC Milan nampak tak meyakinkan saat menghadapi Torino dalam pertandingan Coppa Italia, Rabu (13/1/2021) dinihari tadi yang disiarkan oleh Mola TV. Mereka harus menunggu hingga babak adu penalti untuk menyegel kemenangannya.

AC Milan

AC Milan patut bersyukur karena ini adalah partai Coppa Italia, bukan Serie A. Pasalnya jika mereka memetik hasil imbang, posisi puncak dalam klasemen yang sedang mereka tempati bisa digeser oleh Inter Milan.

Hasil ini mulai menunjukkan adanya penurunan performa dari tim berjuluk Rossoneri tersebut. Namun sang pelatih, Stefano Pioli, tidak kuasa untuk memberikan kritikan setelah melihat perjuangan anak asuhnya.

“Saya hanya bisa merasa puas dengan performanya, karena ini adalah laga keempat dalam waktu sembilan hari, namun kami tidak kekurangan semangat maupun intensitas,” ujar Pioli usai laga kepada Milan TV.

“Sangat disayangkan kami tidak memenangkan laga dalam waktu 90 menit, namun kami tetap menunjukkan kualitas, sebab tidak mudah untuk mencetak lima gol dari lima kali penalti,” lanjutnya.

Baca Juga : AC Milan Pernah Boyong 10 Pemain Ini, Tapi Tak Berguna

Dalam situasi seperti ini, Pioli menegaskan pentingnya rasa percaya dan keyakinan untuk meraih kemenangan. Tanpa itu, Rossoneri mungkin akan mendapatkan hasil yang tidak sesuai dengan harapan.

“Kami percaya dengan kualitas kami. Selalu berpikir positif selama pertandingan dan tetap berkonsentrasi. Itu terbayar, sebab pertandingan ini terasa sulit dan rumit, jadi anda butuh kepercayaan seperti itu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AC Milan

Ditumbangkan Juventus, Milan Masih Yakin Bisa Raih Scudetto

London – AC Milan menyerah dari Juventus pada pekan ke-16 Serie A, Kamis (7/1/2021) dini ...