Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Bomber Persija Klaim Catatan Golnya Lebih Baik Dibanding Lewandowski dan Haaland

Bomber Persija Klaim Catatan Golnya Lebih Baik Dibanding Lewandowski dan Haaland

Jakarta – Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengklaim dirinya lebih baik dari dua bintang sepak bola dunia, Robert Lewandowski dan Erling Haaland.

Memang sejak kedatangan Marko Simic, performa Persija Jakarta menjadi berubah. Klub yang yang tadinya minim prestasi sejak hampir dua dekade ini memenangkan trofi Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018.

Pada 2019, Marko Simic menyabet gelar top scorer Liga 1 2019 dengan mencatatkan 28 gol.

Hingga musim ketiganya bersama Persija, pemain asal Kroasia ini menorehkan 82 gol di semua ajang kompetisi.

Popularitas Marko Simic pun melonjak dengan cepat sejak bergabung bersama Persija Jakarta.

Bahkan, Marko Simic mengklaim perolehan golnya di tahun 219 lalu lebih banyak dibandingkan Robert Lewandowski dan Erling Haaland.

“Faktanya adalah bahwa saya ada di klub terbesar. Menurut fans, dia berada di dua puluh besar dunia,” kata Marko Simic kepada media lokal Kroasia, Novilist.hr.

“Saya datang ke Persija melalui pintu kecil dan setelah dua tahun menjadi pencetak gol terbaik kedua dalam sejarah klub,” ucapnya.

“Menurut Transfermarkt sendiri tahun lalu, saya adalah pencetak gol terbanyak di dunia dalam enam bulan. Di depan Haaland dan Lewandowski,” ujar Marko Simic.

“Dengan kedatangan saya, saya membantu tim dan berkontribusi memenangkan memenangkan tiga trofi pada 2018, dua piala dan akhirnya setelah 17 tahun Persija juara Liga,” tambahnya.

“Karena saya juga pencetak gol terbaik, pemain terbaik. Tahun itu, saya mencetak total lebih dari empat puluh gol. Saya adalah pencetak gol terbanyak liga tahun lalu,” ungkap Marko Simic.

x

Check Also

Persija Berharap Upaya PSSI dan PT LIB Memutar Kompetisi Membuahkan Hasil

Jakarta – Direktur Persija Jakarta Ferry Paulus, mengapresiasi usaha yang dilakukan PSSI dan PT Liga ...