Home > Sportainment > Berita Sportainment > Bipasha Basu : “Cristiano Ronaldo Panggil Saya Manis”

Bipasha Basu : “Cristiano Ronaldo Panggil Saya Manis”

Bagi Anda para pecinta film India atau Bollywood, nama Bipasha Basu memang tidak asing terdengar. Pasalnya perempuan berparas cantik itu memang sangat sering membintangi film-film dari Negeri bekas jajahan Inggris itu. Selain memang memiliki popualitas menjanjikan sebagai aktris, nama Bipasha sendiri sempat menjadi buah bibir di media-media Eropa.

Terlebih Bipasha memang sempat terekam kamera tengah berciuman dengan megabintang sepakbol, yakni Cristiano Ronaldo. Momen itu terjadi di medio 2007, saat Bipsaha dan Ronaldo sama-sama menghadiri sebuah acara yang diadakan di Stadion Da Luz, Lisbon. Keduanya tampil di atas panggung untuk menghibur penonton yang berada di stadion.

Bipasha Basu

Hanya saja, suasana memanas setelah acara tersebut. Dalam sebuah pesta setelah acara, kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut dan Bipasha terciduk berduaan di sebuah kelab malam yang berada di pusat kota Lisbon. Tidak hanya itu, dalam sebuah momen mereka berdua terekam kamera sedang asik berciuman. Foto-foto Ronaldo dan Bipasha langsung menjadi viral dan menjadi pembahasan di media-media Eropa. Bahkan membuat John Abraham, kekasih Bipasha, cemburu berat.

Bahkan tidak berselang lama usai foto kemesraannya dengan Ronaldo beredar, Bipsaha harus menerima kenyataan hubungannya dengan Abraham berakhir. Ya, Abraham disebut-sebut kecewa dengan sikap . . . . . . yang ditunjukkan oleh Bipasha tersebut.

Walau bisa dikatakan aksi keduanya itu tidak dibenarkan, Bipasha nampaknya tidak merasa menyesal. Bahkan dalam pernyataannya, Bipasha menunjukkan sikap bahwa ia benar-benar menikmati momen kala berciuman dengan Ronaldo tersebut.

“Bertemu dengannya (Ronaldo) adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Setelah acara tersebut, kami pergi clubbing, dan itu sangat fantastis,” ungkap Bipasha sebagaimana dilaporkan oleh DNA India, Rabu (20/1/2021).

“Dia benar-benar sangat manis dan itu aneh ketika dia memanggil saya manis. Dia adalah seorang teman dan dia berjanji kepada saya bahwa saya akan diundang untuk semua pertandingannya,” sambung perempuan berusia 42 tahun tersebut.

Ronaldo sendiri memang dikenal sebagai sosok yang sering bergonta-ganti pasangan. Pasalnya sejumlah perempuan berparas cantik dan seksi seperti Irina Shayk, Gemma Atkinson, Paris Hilton, hingga Kim Kardashian pernah menjalani hubungan asmara dengan Ronaldo.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...