Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Buka Suara Soal Pemainnya Yang Diminati Klub Malaysia

Bhayangkara FC Buka Suara Soal Pemainnya Yang Diminati Klub Malaysia

Satu pemain Bhayangkara Solo FC diincar oleh klub Malaysia. Tapi, identitasnya belum terungkap. Begitu juga tim peminatnya. Kabar ini masih ditutup rapat-rapat. Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Sumardji mengaku sudah dihubungi oleh satu di antara pelatih klub di Malaysia yang ingin meminjam satu pemainnya.
Dia tidak menjawab saat diminta untuk mengungkap nama pemain yang dibidik oleh klub Malaysia tersebut. Sumardji juga tidak memberitahu identitas tim asal Negeri Jiran itu.

“Memang ada satu pemain yang diminta. Saya dihubungi oleh satu di antara pelatih klub di Malaysia. Dia menyampaikan ingin meminjam satu pemain Bhayangkara Solo FC,” kata Sumardji.

“Kalau kami, kembali lagi ke kontrak pemainnya. Kalau kontraknya masih ada, berarti harus mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo itu.

Indikasi kuat tim Malaysia yang dimaksud Sumardji adalah Sabah FC yang saat ini dilatih oleh pelatih asal Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Kurniawan memang tengah mencari satu pemain asal Indonesia setelah gagal mendatapkan Kushedya Yudo dan Febri Hariyadi. Dia mengungkapkan, pesepak bola yang diidiamkannya berposisi sebagai winger.
Di Bhayangkara Solo FC, terdapat dua winger yang berpengalaman bermain di Malaysia. Keduanya adalah Andik Vermansah dan Saddil Ramdani. Bisa saja satu dari dua pemain itu yang akan dipinjam oleh klub Malaysia, yang disinyalir mengarah ke Sabah FC ini.

“Para pemain yang ada di Bhayangkara FC, sesuai kontrak yang ada, kesepakatannya berakhir pada Februari 2021,” kata Sumardji.

x

Check Also

PT LIB Bicara Peluang Gelar Turnamen Pramusim Untuk Klub Liga 2

Jakarta – Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, bicara soal kemungkinan adanya turnamen ...