Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Betah di Persija, Eks Juventus Tolak Tawaran Klub Luar Negeri

Betah di Persija, Eks Juventus Tolak Tawaran Klub Luar Negeri

Jakarta – Marco Motta menjadi salah satu dari pemain asing di Liga 1 yang memilih untuk tetap bertahan bersama klubnya meski kompetisi di Indonesia masih belum jelas.

Seperti diketahui, pada rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang digelar pada 20 Januari 2021 lalu diputuskan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dibatalkan tanpa ada tim yang juara dan terdegradasi.

Sementara terkait kapan Liga 1 dan Liga 2 2021 akan dimulai masih akan dibicarakan kembali pada kongres tahunan PSSI pada Februari mendatang.

Sebelum ini justru sudah ada gelombang keluarnya pemain asing dari klubnya karena sudag tidak sabar menunggu kejelasan kompetisi sepak bila di Indonesia.

Beberapa memutuskan keluar tanpa tahu akan bergabung dengan klub mana, namun sebagian besar keluar karena sudah tawaran untuk bergabung bersama klub lain di luar negeri yang kompetisina sudah berjalan.

Marco Motta sendiri mengaku bahwa dirinya juga mendapatkan tawaran dari klub luar negeri, tapi bek sayap kanan Persija yang baru dua kali bermain untuk Macan Kemayoran ini menolaknya.

Mantan pemain Juventus ini menganggap wajar bila ada klub yang mulai mendekatinya karena . . . . . . kompetisi di Indonesia sendiri sudah 10 bulan belum berjalan sejak dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

“Hal yang wajar jika ada yang menghubungi saya,” kata Marco Motta.

Meski demikian, Marko Motta mengaku tidak ingin meninggalkan Persija karena ia senang membela Macan Kemayoran dan akan tetap bertahan selama dirinya diberi kesempatan.

Lebih jauh mantan pemain Timnas Italia ini juga berjanji akan membuat pendukung Persija Jakarta berbahagia.

“Tetapi hingga sampai saat ini, jawaban saya adalah saya bahagia di Persija Jakarta,” ucap Marco Motta.

“Selama mereka mengizinkan saya bermain, saya ingin membuat semua The Jak Mania bahagia lagi dengan rekan satu tim saya (Persija Jakarta),” lanjutnya.

x

Check Also

Persija Jakarta Sudahi Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung

Solo – Persija Jakarta menang tipis dengan skor 1-0 saat bertemu rival klasiknya, Persib Bandung, ...