Home > Berita Bola > Bola Internasional > Bersinar di Klub Qatar, Persebaya Menyesal Lepas Mahmoud Eid?

Bersinar di Klub Qatar, Persebaya Menyesal Lepas Mahmoud Eid?

Surabaya – Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, langsung menunjukkan kebolehannya bersama klub barunya, Al-Mesaimeer Sports Club.

Belum sepekan bermain di kasta kedua Liga Qatar, Mahmoud Eid sudah menyumbang 1 gol dan 1 assist untuk Al-Mesaimeer.

Satu assist dibuat Mahmoud Eid saat laga debutnya bersama Al-Mesaimeer melawan Al-Markhiya Sports Club, pada Rabu (6/1/2020). Saat itu, Al-Mesaimeer yang berstatus sebagai tim tamu, menang dengan skor tipis 0-1.

Sedangkan gol pertamanya bagi Al-Mesaimeer dicetak Mahmoud Eid ke gawang Lucail City FC, pada Senin (11/1/2020) kemarin. Saat itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

”Sangat senang untuk awal-awal, penting bagi saya sebagai pemain baru untuk menunjukkan kualitas saya secara langsung dan membantu tim,” kata Mahmoud Eid, Selasa (12/1/2021).

Mahmoud Eid bisa cepat beradaptasi dengan klub Qatar karena ia memiliki cukup pengalaman bermain di Timut Tengah. Sementara itu, ia sendiri adalah pemain Timnas Palestina.

”Saya tahu sepak bola Timur Tengah dan Asia bagus. Pengalaman saya dari tim nasional membuat saya sedikit lebih mudah untuk mahir,” jelas Mahmoud Eid.

”Tekanan tinggi untuk bermain di sini dan saya tahu cara menangani tekanan. Saya mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap latihan dan pertandingan. Alhamdulillah untuk awal ini. Penting untuk menunjukkan langsung kepada tim,” tegasnya.

Selain itu, Mahmoud mengaku mendapat dukungan dari rekan-rekan setimnya di Al-Mesaimeer.

”Para pemain dan klub merawat saya dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk mencoba beradaptasi dan terhubung, tapi masih bisa lebih baik. Saya butuh sedikit lebih banyak waktu karena sudah lama sekali saya tidak bermain,” tandasnya.

x

Check Also

Seedorf Merasa Pelatih Kulit Hitam Mendapat Perlakuan Diskriminatif

Jakarta – Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, mengaku masih terjadi diskriminasi terhadap pelatih berkulit hitam ...