Home > Berita Liga Inggris > Berpesta di Tengah Pandemi Covid-19, Pemain Man City Minta Maaf

Berpesta di Tengah Pandemi Covid-19, Pemain Man City Minta Maaf

Benjamin Mendy melanggar aturan pencegahan virus Corona dengan mengadakan pesta tahun baru. Pemain Manchester City itu meminta maaf atas perbuatannya itu. Mendy nekat menyelenggarakan pesta tahun baru di rumahnya di Mottram St Andrews, Cheshire.

Dia mengundang beberapa orang untuk hadir di acara itu, mulai dari teman-temannya, pacar, saudara-saudaranya, hingga satu orang juru masak. Aksi Mendy itu menjadi masalah buat Man City, mengingat para pemain The Citizens sudah dihimbau untuk tidak mengadakan pesta besar-besaran. Terlebih, klub asal Manchester itu juga sedang terpapar pandemi COVID-19.

Empat pemain Manchester City diketahui terjangkit virus Corona, antara lain Gabriel Jesus, Kyle Walker, Riyad Mahrez, serta Ferran Torres. Kejadian tersebut menyebabkan The Sky Blues harus menunda pertandingan melawan Everton di Premier League pada Selasa lalu.

Man City sudah merilis pernyataan resmi mengenai hal ini dan mengaku kecewa dengan perbuatannya yang dilakukan Benjamin Mendy. Pihak klub sekarang sedang melakukan penyelidikan kepada bek 26 tahun itu. Mendy sudah mengakui kesalahannya itu dan meminta maaf. Melalui juru bicaranya, dia tidak menampik kalau . . . . . . apa yang sudah dilakukannya sudah melanggar protokol kesehatan.

“Benjamin dan pasangannya mengundang seorang chef dan dua orang teman dari pasangannya untuk menghadiri pesta makan malam di rumahnya saat Malam Tahun Baru,” kata juru bicara Benjamin Mendy yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari Daily Mail.

“Ben menerima kalau apa yang dilakukannya melanggar protokol COVID-19 dan meminta maaf atas perbuatannya itu. Ben sudah menjalani tes COVID dan berkomunikasi dengan Manchester City tentang hal ini,” katanya.

 

 

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...