Home > Sportainment > Bermesraan Dengan Pacar Saat Pandemi Covid-19, Ronaldo Terancam Denda

Bermesraan Dengan Pacar Saat Pandemi Covid-19, Ronaldo Terancam Denda

Georgina memang baru saja kemarin merayakan ulang tahun pada 27 Januari 2021 beberapa hari yang lalu. Demi bisa merayakan ulang tahun sang kekasih, Cristiano Ronaldo pun sudah membawanya ke tempat spesial.

Berdasarkan unggahan Georgina, Ronaldo sudah membawa wanita cantik itu ke salah satu daerah bersalju  di lembah Aosta. Mereka juga sudah terlihat menikmati kolam air panas dengan berdua dan romantis di sana.

Tidak cuma itu, dilansir dari Marca, Ronaldo juga dikabarkan sudah memesan restoran secara khusus untuk hari spesial itu. Sayangnya, di balik momen yang romantis sang pemain sepak bola pada kekasihnya itu ada denda yang sudah mengancam.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . border-left: 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Akibat pergi ke daerah di lembah Costa tersebut, Ronaldo serta sang pacar sudah dianggap telah melanggar peraturan pandemi Covid-19 yang ada di Italia karena sudah bepergian di tengah pandemi.

Berdasarkan La Gazzetta dello Sport, aksi dari Ronaldo itu tidak luput dari perhatian polisi serta tengah dalam penyelidikan. Meski begitu, daerah yang sudah dikunjungi Ronaldo berada dalam zona oranye yang artinya perjalanan ke sana tidak dilarang.

Tapi, Ronaldo tentu tetap harus menunggu hasil dari penyelidikan, jika terbukti bersalah, penyerang dari Juventus itu harus siap membayar denda.

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...