Home > Uncategorized > Berkerudung Hitam, Intip Pesona Istri Cantik Paul Pogba

Berkerudung Hitam, Intip Pesona Istri Cantik Paul Pogba

prediksi jitu

Paul Pogba terbukti berperan penting bagi Manchester United sejak tiba pada musim panas 2016 dari Juventus. Di luar lapangan, kehidupan pemain berjuluk La Pioche itu juga cukup menarik. Ia diketahui menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Maria Salaues.

Hubungan Paul Pogba dengan Maria Salaues sudah tercium media sejak Piala Dunia 2018. Ketika itu, perempuan berkebangsaan Bolivia tersebut terlihat menyaksikan langsung kiprah sang pemain sepakbola di Rusia dari tribun stadion.

Sejak itu, media terus berusaha mencari siapa sebetulnya sosok Maria Zulay Salaues. Tak lama berselang, tepatnya pada Januari 2019, perempuan berusia 27 tahun itu melahirkan seorang putra yang diberi nama Shakur Pogba.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zulay Pogba (@zulaypogba)

Kabar tersebut langsung memicu spekulasi, Paul Pogba dan Maria Salaues sudah menikah. Benar saja, Maria rela menambahkan nama famili Pogba ke dalam profil akun Instagram-nya @zulaypogba. Hal itu menandakan keduanya sudah menikah.

Pertanyaan kemudian muncul, apakah Maria Salaues mengikuti keyakinan Paul Pogba? Tidak diketahui dengan pasti karena keyakinan memang sifatnya pribadi. Namun, dalam salah satu unggahan, Maria Salaues terlihat cantik dengan mengenakan kerudung berwarna hitam.

“Ramadan Kareem! Tuhan berkati kalian semua!” tulis Maria Salaues di akun @zulaypogba, pada Bulan Suci Ramadhan 2020 silam.

Unggahan itu lagi-lagi memicu spekulasi, Maria Salaues sudah menjadi seorang mualaf. Sebelumnya, ia juga pernah mengunggah foto mengenakan penutup kepala saat mengunjungi Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) bersama Paul Pogba saat jeda musim panas.

Yang pasti, kehidupan percintaan Paul Pogba dan Maria Salaues adem-adem saja. Keduanya jauh dari gosip tidak menyenangkan soal rumah tangga.

Harmonisnya rumah tangga berimbas positif pada performa Paul Pogba di lapangan bersama Man United. Pesepakbola berpaspor Prancis itu berperan cukup besar dalam membawa Setan Merah naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 hingga pekan 17.

Gol tunggal Paul Pogba sukses mengantar timnya menang tipis 1-0 atas tuan rumah Burnley, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Man United kini nangkring di puncak klasemen dengan nilai 36, unggul dua angka dari Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Grup Neraka Liga Champions, Melihat Peluang Lolos MU

Grup H Liga Champions sudah digadang-gadang menjadi grup neraka atau grup yang memiliki tingkat persaingan ...