Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berbatov : “Orang-orang Kini Harus Memuji Pogba”

Berbatov : “Orang-orang Kini Harus Memuji Pogba”

Manchester – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai Paul Pogba bisa menjadi pengubah permainan bagi Manchester United bila performanya konsisten seperti yang ia tunjukkan pada tiga laga terakhirnya.

Sebelumnya, Paul Pogba sempat dikabarkan tidak bahagia dan akan hengkang dari Manchester United. Bahkan kabar ini juga dikonfirmasi oleh sang agen, Mino Raiola.

Namun demikian, saat ini Pogba seakan kembali pada performanya yang sesungguhnya, dan bekerja sama dengan pemain lainnya seperti Bruno Fernandes, membawa Menchester United ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Pogba juga mencetak gol ke gawang Burnley dan Fulham dalam tiga laga terakhirnya di ajang Liga Inggris.

Karena itu, Berbatov mengaku senang melihat Paul Pogba telah kembali ke performanya.

“Buat saya, dalam performa tim, beberapa pemain bisa bersinar. Bisa jadi Pogba atau Bruno Fernandes, tapi itu adalah pola pikir tim secara keseluruhan untuk mengatasi hasil,” kata Dimitar Berbatov.

“Orang-orang mengkritik Pogba, tapi sekarang mereka harus memujinya. Semua orang ingin melihat Pogba bermain seperti ini sesering mungkin. Jika ia seratus persen bugar, senang, dan nyaman di lingkungannya dengan fokus hanya pada sepakbola, maka performanya bisa menjadi penentu,” ujar Berbatov.

“Kembali pada Desember, agennya mengatakan dia tidak senang dan ada pembicaraan tentang dia akan hengkang. Lihat dia sekarang! Kebenarannya ada di luar sana. Anda tahu film itu,” sambungnya.

“Anda mendengar bisikan dan rumor. Saya mengatakannya sebagai lelucon, tapi Anda melihat Pogba sekarang dan apakah Anda melihat seseorang menikmati sepakbola, mencetak gol, mengintersep bola. Ia terlihat senang bermain untuk tim,” lanjutnya.

“Mungkin pada Desember ada faktor lain, mungkin itu cedera atau faktor lain. Tapi, untuk saat ini, jika ia terus seperti ini dengan permainan yang dia tunjukkan, kualitasnya ada untuk menjadi pengubah-permainan,” ucap Berbatov.

“Ia bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia dan merupakan salah satu bintang terbesar dalam permainan. Ia pasti senang karena bahasa tubuhnya terlihat bahagia, bugar, dan sehat. Itu bagus untuk dia dan tim,” pungkasnya.

x

Check Also

Solskjaer Berharap MU Bisa Hentikan Catatan Apik Tuchel Bersama Chelsea

Manchester – Manchester United siap menjegal laju kesuksesan Thomas Tuchel saat pertemuan di Stamford Bridge. ...